Baru Jadi Janda, Cinta Penelope Sudah Gak Tahan

Pesinetron Cinta Penelope mengaku tidak trauma pada kegagalan mempertahankan perkawinannya

Baru Jadi Janda, Cinta Penelope Sudah Gak Tahan
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Cinta Penelope dan Dony Hermawan duduk di depan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Selasa (9/6/2015). 

METROBANJAR.CO - Pesinetron Cinta Penelope mengaku tidak trauma pada kegagalan mempertahankan perkawinannya bersama Dony Hermawan.

Sejak menikah 6 Juni 2014, bahtera rumah-tangga Cinta dan Dony tak bertahan lama. Mereka mengakhiri pernikahannya di PA Jakarta Timur, 6 Oktober 2015.

Meski belum ada sebulan menjanda, Cinta sudah ingin mencari pasangan baru. Jika ada yang serius dan ingin menikahinya, Cinta berharap diberi pendamping hidup baru yang punya pengalaman serupa dengannya, pernah menikah dan bercerai, alias duda, daripada perjaka.

"Saya cari duda. Kalau bisa duda yang belum punya anak karena saya juga janda yang nggak punya anak," kata Cinta di Ancol Beach City Mall, kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (18/10) malam. Cinta merasa lebih nyaman hidup bersama pria 'berpengalaman'.

Ditengah kesendiriannya, perempuan 31 tahun ini mengaku sedang menjalin hubungan sangat dekat dengan seorang pria yang bekerja sebagai abdi negara. Tak dijelaskan Cinta, apakah pria itu anggota TNI atau Kepolisian RI.

"Apa ajalah. Yang penting pake seragam. Saya lagi hobi setrika baju seragam soalnya," kata Cinta disusul tawanya yang khas. Siapa pria tersebut, Cinta yang pernah menikah dengan Gudjonsson dan I Dewa Made Mahardika Putra, serta Mustafa Daood, hingga Dony, ini tidak menjelaskannya.

"Dia angkatan 1995. Saya lagi suka sama angkatan itu," kata Cinta yang empat kali menikah —satu diantaranya pernikahan siri— dan berakhir dengan perceraian. Kedekatan itu, diakui penyanyi yang populer setelah melantunkan Keong Racun, itu belum terlalu serius. (kin)

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved