Beberkan Rahasia Pemain Terbaik

SELAIN menggelar partai persahabatan melawan Arema Cronus, manajemen Martapura FC ternyata juga mengagendakan klinik singkat kepelatihan

Beberkan Rahasia Pemain Terbaik
TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI P/NEVRI
Selebrasi Gol-Para pemain Mitra Kukar, Diego Mitchiels, Zulham Zamrun Herman Dzumafo, Anindito merayakan gol Gelandang Erick Week Lewis 

METROBANJAR.CO - SELAIN menggelar partai persahabatan melawan Arema Cronus, manajemen Martapura FC ternyata juga mengagendakan klinik singkat kepelatihan atau coaching clinic. Yang menarik adalah yang bakal memberikan materi seputar sepak bola tersebut.

ARencananya ada tiga orang yang menjadi narasumber. Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, kapten Martapura FC Isnan Ali dan Zulham Zamrun,@ sebut Ketua Umum Martapura FC, H Mokhamad Hilman, Jumat (23/10).

Ditambahkan dia, coaching clinic ini juga sebagai persiapan pihak manajemen Martapura FC untuk mendirikan sebuah akademi sepak bola. "Coaching clinic itu nanti akan kami jadikan ajang melakukan pemantauan terhadap pemain muda di Banua. Kalau ada yang berbakat dan potensial, akan kami berikan beasiswa untuk masuk di akademi kami," jelas Hilman.

Pemilihan Zulham sebagai salah satu nara sumber, cukup tepat. Sebagai pemain, kariernya sedang menanjak. Terakhir dia menjadi top scorer dan terpilih sebagai pemain terbaik turnamen Piala Presiden 2015 belum lama ini.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Sabtu (24/10/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved