Annisa Diminta Panitia Palangkaraya Fair 2016 Nyanyi Dangdut

Supaya tak terbebani membawakan musik asli Indonesia itu, dia menyanyikan lagu pop dangdut yang tak banyak cengkoknya.

Annisa Diminta Panitia Palangkaraya Fair 2016 Nyanyi Dangdut
ISTIMEWA
Annisa 

METROBANJAR.CO - Selama ini orang mengenal Annisa sebagai penyanyi bergenre musik pop, baik saat tampil solo maupun bersama band.

Namun, saat tampil pada pembukaan Palangkaraya Fair 2016 di Stadion Mantikei, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (19/7/2016) malam, Annisa bersama Band Entertainment Banjarmasin membawakan sebuah lagu dangdut.

"Panitia meminta saya menyanyikan lagu dangdut,” ujar perempuan kelahiran Banjarmasin, 19 Agustus 1997 ini, Rabu (20/7/2016).

Annisa sadar cengkok lagu dangdut lebih sulit dibanding pop. Supaya tak terbebani membawakan musik asli Indonesia itu, dia menyanyikan lagu pop dangdut yang tak banyak cengkoknya.

"Lagu saya bawakan berjenis pop dangdut dan sudah akrab di telinga pecinta musik," jelas juara Bintang Radio Kalsel 2015 ini dan Juara 1 Singing Contest Suzuki 2013 ini.

Lagu dangdut yang ddinyanyikannya berjudul Sakitnya Tuh di Sini yang dipopulerkan Cita Citata.

"Alhamdulillah, sambutan penonton begitu antusias," paparnya.

Sebelumnya membawakan lagu dangdut, Annisa menyanyikan lagu-lagu spesialisasinya berima pop yang lebih memasyarakat yakni Aku Cinta Kau dan Dia dari Mulan, Pusing dipopulerkan Winner.

Penonton semakin semangat dan ikut menyanyi saat membawakan lagu Kau Adalah dari Isyana yang sangat populer. Lalu, lagu berirama rock Tua-tua Keladi milik Anggun, Cukup Tak Lagi dipopulerkan Geisha dan lagu berirama ceria, Yang Penting Happy oleh Duo Maia.

Usai show, Rabu dini hari, Annisa dan kawan-kawan langsung balik ke Banjarmasin.

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved