MetroBanjar/

Rumah Makan Ortega di Jalan A Yani Landasan Ulin Mampu Tampung Ratusan Pengunjung

RM Sate Ortega siap menampung pengunjung yang akan mengadakan acara bersama seperti arisan dan pertemuan.

Rumah Makan Ortega di Jalan A Yani Landasan Ulin Mampu Tampung Ratusan Pengunjung
ISTIMEWA
RAMAI - Sejumlah mobil pengunjung RM Sate Ortega di Jalan A Yani Km 29 memenuhi halaman parkir yang tersedia. Tiap hari rumah makan itu selalu ramai. 

METROBANJAR.CO - Rumah Makan Sate Ortega di Jalan A Yani Km 29 Ujung Murung, Landasan Ulin Banjarbaru, siap melayani pengunjung yang datang berombongan dan pesanan.

Rumah makan yang menyediakan menu utama sate kambing itu pun letaknya strategis yakni di pinggir jalan raya A Yani setelah bandara menuju arah Banjarbaru. Tepatnya sekitar 300 meter dari pabrik Coca Cola.

Agung Kurnia pengelola RM Sate Ortega mengatakan, pihaknya siap menampung pengunjung yang akan mengadakan acara bersama seperti arisan dan pertemuan.

RM Sate Ortega di Bajarbaru tempatnya luas, mampu menampung 150-200 pengunjung. Tersedia tempat untuk pertemuan atau rapat, bisa juga untuk acara ulang tahun dan lainnya.

Bagi yang suka lesehan juga tersedia tempat untuk bersantai bersama keluarga atau kolega menikmati hidangan sate kambing atau gulai kambing sambil menikmati pemandangan alam sekitar.

Disebutkan, RM Sate Ortega menyediakan aneka menu masakan, di sate kambing, sate ayam, tongseng kambing, gulai kambing, sop kambing dan tongseng ayam.

"Menu andalannya sate kambing muda. Rasanya empuk dan gurih, bumbunya merasuk sampai ke dalam," kata Agung seraya mengatakan, bagi yang tak suka kambing tersedia juga sate ayam dan menu masakan ayam lainnya.

Bagi yang pernah mencobanya pasti akan ketagihan, karena dagingnya empuk dan terasa gurih. Diolah dari daging kambing muda pilihan yang diramu dengan bumbu alami sehingga terasa sekali nikmatnya.

Selain melayani pengunjung yang makan di tempat, pihaknya juga melayani katering, pesanan nasi kotak dan pesanan masakan kambing, baik untuk acara akikah, selamatan dan lainnya.

Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon di nomor 0511 3367738 atau 081214830444.

Agung tak menduga, RM Sate Ortega cabang ketiga di Banjarbaru yang beroperasi sejak 9 April lalu itu mendapat respons positif dari masyarakat. Dalam sehari bisa menghabiskan 10 ekor kambing.

Untuk itulah, Agung ingin fokus mengelola RM Sate Ortega yang ada di Banjarbaru. Sedangkan RM sate Ortega yang ada di Handil Bakti dan di Jalan Sutoyo S Banjarmasin ditawarkan kepada pihak lain dengan cara franchise.

"Siapa yang tertarik ingin mengelola dan mengembangkan usaha RM Sate Ortega tersebut dapat menghubunginya di nomor 081224648377," kata Agung.

Penulis: Sudarti
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help