MetroBanjar/

Perempuan Muda yang Mengapung di Bawah Jembatan Kahayan Diduga Bunuh Diri

Saat melihat jenazah yang ternyata anaknya bernama Naswa Islamiah (21), warga Bereng Rambang, Kecamatan Kahayan Tengah, Linda langsung histeris.

Perempuan Muda yang Mengapung di Bawah Jembatan Kahayan Diduga Bunuh Diri
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Warga dan petugas mengerumuni jenazah wanita muda yang ditemukan di bawah Jembatan Kahayan 

METROBANJAR.CO, PALANGKARAYA - Perempuan muda yang tewas dan jenazahnya ditemukan mengapung, Jumat (22/7/2016) pagi, di bawah Jembatan Kahayan, diduga bunuh diri. Korban diduga melompat dari atas Jembatan Kahayan Palangkaraya Kalimantan Tengah. Identitas korban akhirnya diketahui oleh petugas.

Ini setelah, seorang wanita bernama Linda (55) asal Desa Bereng Rambang Kabupaten Pulangpisau, Kalteng yang datang ke kamar jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya, Kalteng mengaku sebagai ibu korban yang tewas tersebut.

Saat melihat jenazah yang ternyata adalah anaknya bernama Naswa Islamiah (21), warga Bereng Rambang, Kecamatan Kahayan Tengah, Linda langsung menangis histeris.

Dia menceritakan, anaknya tersebut memiliki dua orang anak dan baru bercerai sebulan yang lalu.Dan suaminya adalah Muhammad Saifullah (23), warga Jalan Kalimatan Kelurahan Pahandut Palangkaraya, Kalteng.

"Anak saya baru bercerai sekitar satu bulan lalu dengan suaminya. Mungkin itu penyebabnya hingga nekat bunuh diri."katanya.

Menurut orangtua almarhum ini, kedatangan Naswa ke Palangkaraya untuk mencari kerja dan menemui anaknya yang masih berusia satu bulan yang tinggal bersama suaminya.

Namun ibu korban tidak menyangka hingga dia nekat melakukan aksi bunuh diri terjun dari Jembatan Kahayan.(tur)

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help