INFO MITRA

Meizu M2, Handphone Murah Berspesifikasi Tinggi

Kehadiran Meizu M2 merupakan jawaban atas kebutuhan smartphone entry level berkualitas tinggi.

Meizu M2, Handphone Murah Berspesifikasi Tinggi
Istimewa
SEORANG karyawan Gadgetmart Banjarmasin memperlihatkan smartphone Meizu M2 yang dijual dengan harga Rp 1.525.000. 

METROBANJAR.COM - Meizu, perusahaan yang berbasis di Tiongkok, berani menggebrak industri smartphone dengan membuat smartphone murah berspesifikasi tinggi. Salah satu karya terbarunya adalah Meizu M2.

Kehadiran Meizu M2 merupakan jawaban atas kebutuhan smartphone entry level berkualitas tinggi. Di dalamnya tersimpan kamera beresolusi besar, layar HD, dan Ram 2GB sebagai kelebihan utamanya.

Riyan, Sales Wook Indonesia (Vivan) Area Kalselteng, mengatakan Meizu M2 dijual Rp 1.525.000 dengan garansi resmi di Gadgetmart untuk wilayah Kalimantan Selatan.

“Garansi eksklusif satu bulan pertama, bila terjadi kerusakan akan diganti dengan unit baru dengan catatan bukan kesalahan pemakaian atau kesalahan user seperti jatuh, kena air dan lainnya. Garansi satu tahun untuk servis dan spare part atau suku cadang,” ujarnya.

Menurut Riyan, Minggu depan ada promo, setiap pembelian Meizu white di Gadgetmart akan mendapatkan SD Card 8GB secara gratis. “Persediaan terbatas, hanya berlaku untuk 50 unit pertama,” ujarnya.

Spek smartphone yang satu ini lengkap dan memuaskan. Dengan harga Rp 1.525.000 sudah mendapatkan smartphone dengan kamera belakang 13MP dan 5MP kamera depan.

Untuk konektivitas sudah mendukung 4G dual sim, Ram LPDDR3 2GB sehingga menghemat daya baterai, tidak mengurangi performa saat multitasking.

Processor menggunakan mediatek quadcore 1,3Ghz yang cukup lancar untuk menjalankan aplikasi berat dan Game HD, karena smartphone ini sudah memiliki Gpu tersendiri.

Untuk memberikan perlindungan secara penuh dari goresan ataupun benturan, ponsel ini dilapisi teknologi antigores Dragon Trail Glass.

Selain itu juga ada tablet teclast yang di Gadgetmart yang dijual dengan harga Rp 875.000. Tablet ini tergolong baru yang diboyong oleh supplier yang sama dengan Meizu M2, yaitu Wook Indonesia. Garansi yang diberikan sama seperti Meizu.

Tablet ini sudah dipersenjatai dapur pacu mumpuni Ram LPDDR3 1GB yang tertanam di dalamnya. Dipadu dengan processor intel sofia quadcore 1Ghz.

Sangat lancar untuk memainkan game dan multitasking. Untuk konektivitas tablet teclast sudah mendukung layanan 3G.

Masyarakat Banjarmasin khususnya dan Kalsel pada umumnya, yang berminat dapat menghubungi Reni promoter Banjarmasin di nomor 082153468445 atau Iril promoter Banjarbaru (081349458458) atau melihat produk Meizu M2 dan tablet teclast di counter Gadgetmart di Jalan Belitung Laut No 12 Banjarmasin.

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved