September 2016 Ena Amara Edarkan Mini Album Pocong Cinta

Diperkirakan, lagu-lagu dangdut Banjar ciptaanya itu akan beredar di pasaran sekitar September 2016 mendatang.

September 2016 Ena Amara Edarkan Mini Album Pocong Cinta
ISTIMEWA
Ena Amara 

METROBANJAR.CO - Keinginan penyanyi Banua, Ena Amara, mengeluarkan mini albumnya dalam waktu dekat ini belum bisa terwujud.

Diperkirakan, lagu-lagu dangdut Banjar ciptaanya itu akan beredar di pasaran sekitar September 2016 mendatang.

"September atau Oktober paling lambat sudah siap diedarkan kaset mini album saya,” kata Ena, Sabtu (23/7/2016).

Ena mengatakaan, di mini album itu berisi lima lagu, yakni Pocong Cinta, Luka Hati, Jaminan Cinta, Demi Siapa dan Korek Api. "Kelima lagu itu semuanya ciptaan saya. Lagu-lagu itu berisi curahan hati saya juga," ujarnya.

Nama album itu sendiri, lanjut dia, berjudul Mimpi dan Harapan. “Karena di setiap lagu, menceritakan sebuah mimpi dan harapan saya,” ujar perempuan kelahiran Banjarmasin, 24 tahun lalu ini.

Ena mengaku, ada beberapa penyebab mini albumnya belum bisa dikeluarkan. “Sebenarnya saya sudah membuat video klip mini lagunya. Tapi hasilnya tak sesuai dengan kemauan saya. Jadi, sekarang benar-benar selektif biar tak diulang lagi,” ujarnya.

Selain itu, kata Ena, dia juga tak cocok dengan kover album yang ada. Yang dibuat di Bandung, Jabar dan di Banua April lalu. “Saya suka natural. Jadi saya harus mencari perias wajah dan fotografer yang pas," tegasnya.

Selain mempersiapkan album mininya, Ena masih mengisi acara menyanyi di kafe dan di acara perkawinan. "Sore (Sabtu, red) ini saya akan menyanyi di hotel,” ujarnya. (ful)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved