INFO MITRA

Terbukti Sembuh dari Penyakit Usai Gunakan Bio Graviola

Agar tidak berlama-lama terbaring lemas, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan Bio Graviola.

Terbukti Sembuh dari Penyakit Usai Gunakan Bio Graviola
Istimewa
Bio Graviola 

METROBANJAR.CO - Saat seseorang mengalami sakit, hendaknya menyadari bahwa Rasulullah SAW juga pernah mengalaminya.

Rasulullah SAW bersabda, “Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia juga menurunkan penawarnya.” (HR Bukhari).

Distributor Bio Graviola, Apai, mengatakan agar tidak berlama-lama terbaring lemas, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan Bio Graviola.

“Bio Graviola dapat membantu mempercepat sembuh dari sakit. Bio Graviola memberikan energi dan vitamin serta memperbaiki sistem pencernaan,” ujarnya.

Bio Graviola mengandung seratus persen eksrak daun Graviola. Kandungan zat yang terdapat dalam daun Graviola efektif untuk mengatasi gangguan kesehatan, antara lain mengatasi asam urat, hipertensi, osteoporosis, wasir, menjaga tubuh awet muda, dan melancarkan pencernaan.

Kandungan zat yang terdapat dalam daun Graviola juga efektif menyerang sel-sel kanker dan tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

Zat yang terdapat dalam daun Graviola memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, kanker payudara, prostate, paru-paru dan kanker pankreas.

Beberapa pasien telah membuktikan khasiat dari Bio Graviola di antaranya Arbainah, penderita kolesterol. Kolesterol LDL turun 50 mg/dL dalam tiga hari pemakaian Bio Graviola, lima tetes tiga kali sehari.

Hal serupa juga dialami oleh Hanny. Penderita sakit punggung, sudah hampir dua tahun menderita sakit di punggung dan sudah menggunakan berbagai produk namun tiada hasil, setelah konsumsi Bio Graviola tiga tetes tiga kali sehari selama lebih kurang seminggu, sudah tidak merasakan lagi sakit di punggung.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik, distributor Bio Graviola memberikan layanan informasi dan antar gratis ke rumah Anda cukup menghubungi 081250009070 bagi yang di Banjarmasin. Sedangkan Banjarbaru-Martapura-Pelaihari menghubungi 081213549601.

Bio Graviola bisa didapatkan di wilayah Banjarmasin, di antaranya Apotek Galena Sultan Adam, Apotek Tasya Mukkaramah, Thalita Jalan Kolonel Sugiono, Toko Obat Jaya Makmur Pasar Baru, Apotek Amandit Kampung Melayu, Apotek Sinar Amandit depan RSUD HM Ansari Saleh, Apotek Veteran.

Di Martapura, Apotek San’a Tanjung Rema, Banjarbaru, Apotek Thaibah, Medika Farma, dan di Pelaihari, Apotik Agus, Apotek Anna Farma, Sungai Danau Apotek Safira, Apotek Murah di Binuang-Rantau-Kandangan. (has)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved