Anita Ingin Berduet dengan Ahmad Dhani

Penyanyi serbabisa ini mendapat tiket gratis nonton konser Dewa 19, usai menghibur di acara Treepark Hotel beberapa waktu lalu.

Anita Ingin Berduet dengan Ahmad Dhani
Istimewa
Anita Kim Chin 

METROBANJAR.CO - Tak pernah terbayangkan dibenak Anita Kim Chin kalau dia punya tiket dan akan menyaksikan aksi panggung band pujaannya, Dewa 19 dan Ari Lasso, di Gedung Sultan Suriansyah, 3 Agustus 2016 nanti.

Tapi namanya rezeki, ada jalannya. Penyanyi serbabisa ini mendapat tiket gratis nonton konser Dewa 19, usai menghibur di acara Treepark Hotel beberapa waktu lalu.

"Malam itu saya ada event di Ballroom Hotel Treepark. Selesai acara, saya duduk di luar hotel sambil menunggu jemputan," ujar perempuan cantik ini, Senin (25/7).

Di halaman hotel, kata Anita, ada pentas panggung anak-anak band. “Terus MC-nya ngomong, kalau dia punya tiga tiket gratis untuk nonton konser Dewa 19. Silakan ambil, namun dengan syarat harus bisa menebak lagu,” ujar Anita.

Kemudian si keyboardist-nya mengintrokan sedikit instrumen lagunya. "Saya tahu lagunya, Cintakan Membawamu Kembali. Saya langsung mengacungkan jempol ke MC-nya dan tebakan saya benar,” ujarnya.

Atas keberhasilan itu, si MC menyerahkan tiket gratis nonton Dewa 19 sekaligus meminta Anita menyanyikan lagu Cintakan Membawamu Kembali.

“Tak hanya satu lagu, saya juga menyanyikan lagu Dewa berjudul Pupus diiringi X Band,” ujarnya.

Usai menyanyi, kata Anita, dia mendapat applause dari penonton yang sebagian besar kaum Adam.

"Hati saya sangat senang mendapat tiket konser Dewa 19 dan menyanyi di acara yang khusus pemusik cowok tersebut," ujarnya.

Anita mengaku dirinya fans berat Dewa, terutama sama Ahmad Dhani dan Once. Lagu yang disukainya Pupus, Separuh Napas, Kirana, Risalah Hati, Cemburu, Kosong, Roman Picisan, Angin, Cintakan Membawamu Kembali, Selimut Hati, Mistikus Cinta, dan Kasidah Cinta.

"Lagu-lagunya Dewa sangat bagus dan penuh makna. Saya berharap, kembali mendapat rezeki, bisa berduet dengan Ahmad Dhanie atau Ari Lasso. (ful)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help