INFO MITRA

Franchise Warung Sate Ortega Untung Rp 2 Juta Per Hari

Saat ini ada tiga lokasi Warung Sate Ortega. Selain di Banjarmasin dan Handil Bakti, juga ada di A Yani Km 29 Guntung Payung Banjarbaru.

Franchise Warung Sate Ortega Untung Rp 2 Juta Per Hari
Banjarmasin Post Group/Hasbi S
Warung Sate Ortega 

METROBANJAR.CO - Ada peluang untuk berbisnis makanan. Warung Sate Ortega membuka kesempatan franchise kepada warga Kalsel, utamanya yang berlokasi di Jalan Soetoyo S, Banjarmasin dan di Handil Bakti, Jalan Trans Kalimantan, Barito Kuala.

"Saya tawarkan franchise yang sudah berjalan di Soetoyo S dan Handil Bakti. Kalau yang di Soetoyo S sudah berjalan satu tahun, sedangkan di Handil Bakti sudah tiga tahun. Saya ingin fokus di Banjarbaru dan fokus melayani pesanan," kata Owner Warung Sate Oretega, Agung Kurnia, kemarin.

Agung mengatakan, saat ini ada tiga lokasi Warung Sate Ortega. Selain di Banjarmasin dan Handil Bakti, juga ada di A Yani Km 29 Guntung Payung Banjarbaru.

“Saya akan bertanggung jawab penuh pada kebutuhan pokok warung Sate Ortega yang di-franchise-kan. Keuntungan bersih rata-rata minimal Rp 2 juta per hari,” ujarnya.

Ditambahkan Agung, bagi yang berminat silakan menghubungi dirinya langsung di nomor handphone 0812246483777. “Usaha rumah makan di Banjarmasin dan sekitarnya tetap menjanjikan,” ujarnya.

Warung Sate Ortega menyajikan menu sate kambing muda, tongseng kambing, tongseng ayam, gulai kambing dan lainnya. Kambing langsung didatangkan dari Jawa.

"Yang paling digemari adalah sate kambing muda dan tongseng kambing. Ramuan bahan yang digunakan asli langsung saya bawa dari Tegal, merupakan bahan racikan rahasia keluarga turun-temurun," ujarnya.

Kelebihan menu kambing di Warung Makan Sate Ortega ini adalah dagingnya empuk.

“Wajar, mulai pukul 10.00 Wita sampai 22.00 Wita, selalu dipadati pengunjung. Bahkan tak jarang walau sudah tutup, masih ada yang singgah ingin menikmati menu nikmat di Warung Sate Ortega tersebut. Penyajiannya pun langsung panas, karena langsung dihidangkan dari plate,” ujarnya. (has)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help