Torabika Soccer Championship

Barito Putera Optimistis Saat Jamu Sriwijaya FC Malam Nanti

Dalam laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, tim pelatih Barito bertekad mendapatkan kemenangan.

Barito Putera Optimistis Saat Jamu Sriwijaya FC Malam Nanti
Banjarmasin Post Group/Apunk
Skuad Barito Putera. 

METROBANJAR.CO - Mudah-mudahan kemenangan telak yang ditoreh Martapura FC juga tertular kepada Barito Putera, yang hari ini, Senin (1/8/2016), kembali melakoni laga kandangnya dalam gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 dengan menjamu tamunya yakni Sriwijaya FC.

Dalam laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini, tim pelatih Barito bertekad mendapatkan kemenangan.

Pasalnya, Barito sempat mengalami dua kekalahan beruntun, baik di kandang sendiri maupun tandang.

Pada laga kandang sebelumnya, saat menjamu Bali United, Barito takluk atas tamu dengan skor tipis 0-1. Kemudian dalam laga tandang di markas PS TNI, Barito kembali mengalami kekalahan.

Beruntung, Barito berhasil mendapatkan hasil positif kala menjalani laga tandang dengan menahan imbang Arema Cronus --sebagai tuan rumah-- dengan skor kacamata.

Pelatih Kepala Barito, Mundari Karya berharap skuatnya bisa kembali menorehkan hasil positif dalam laga kandang menjamu Sriwijaya FC.

"Mudah-mudahan tim bisa meneruskan trend positif, dan bahkan bangkit hingga bisa lebih percaya diri lagi," ujar Mundari, Minggu (31/72016).

Tim lawan sendiri terbilang salah satu tim tangguh di TSC A 2016. Sriwijaya FC masih konsisten berada di papan atas klasemen sementara. Meskipun demikian Mundari meyakinkan timnya bisa mengalahkan Sriwijaya FC.

"Kami optimistis. Apalagi main di kandang sendiri. Dan tentunya tim akan berusaha menang," ujarnya.

Menjelang laga ini, tim Barito sempat diterpa masalah. Beberapa pemain pilar cedera. Di antaranya Ibrahim Conteh, Fathul Rahman, M Roby dan Amirul Mukminin.

Halaman
12
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help