INFO MITRA

Kumala Laundry Beri Layanan Antar Jemput Gratis

Owner Kumala Laundry, Agus Triono, mengatakan layanan antar jemput ini gratis.

Kumala Laundry Beri Layanan Antar Jemput Gratis
Banjarmasin Post Group/M Hasby Suhaily
Kumala Laundry 

METROBANJAR.CO - Tidak perlu repot-repot atau menyediakan waktu khusus untuk mengantar pakaian kotor ke tempat laundry. Tinggal hubungi Kumala Laundry, hotline layanan antar jemput di nomor 082255995000.

Owner Kumala Laundry, Agus Triono, mengatakan layanan antar jemput ini gratis.

“Ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan Kumala Laundry. Mengingat persaingan makin ketat, maka salah satu caranya adalah terus meningkatkan pelayanan,” ujar Agus, kemarin.

Kumala Laundry, kata Agus, selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

“Upaya lainnya adalah menambah gerai agar mendekatkan dengan konsumen. Saat ini terdapat 40 gerai di Banjarbaru, Martapura dan Banjarmasin, serta Surabaya,” ujarnya.

Agus mengatakan, setiap transaksi di Kumala Laundry, konsumen juga turut membantu pemberdayaan kaum yatim dan dhuafa bersana lembaga nasional Rumah Zakat.

"Program laundry sambil beramal di Kumala Laundry sudah berjalan. Kumala juga membuat program tanda mata untuk pelanggan setia Kumala Laundry," ujarnya.

Kumala Laundry memperlakukan konsumen secara khusus. Mulai dari satu mesin satu pelanggan, tepat waktu dan menyediakan layanan express.

Kumala Laundry juga menerima cuci karpet, sofa dan springbed. Menggunakan deterjen ramah lingkungan membuat program Go Green Save Our Earth "Bumiku Rumahku" menjadi perhatian untuk lingkungan. (has)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help