200 Pesan Relasi di HUT Ke-45 Bpost

Menurut Rusdi, selaras dengan tema Semangat 45, Maju Terus Pantang Mundur diharapkan karyawan tidak mudah menyerah dalam menghadapi setiap tantangan.

200 Pesan Relasi di HUT Ke-45 Bpost
Banjarmasin Post Group/Edi Nugroho
PENGHARGAAN - Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR menerima penghargaan dari PT Pelindo III, saat perayaan HUT ke 45 Banjarmasin Post, Selasa (2/8). 

METROBANJAR.CO - Merdeka, merdeka, merdeka. Teriak Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR usai memberikan sambutan pada perayaan HUT ke-45 Banjarmasin Post yang berlangsung sederhana di Kantor Banjarmasin Post Group di Banjarmasin, Selasa (2/8/2016).

"Itulah kenapa kami tetapkan nuansa merah putih pada acara ini. Tujuanya agar semangat kemerdekaan bisa merasuk dalam diri kami untuk memajukan perusahaan," terang Rusdi.

Menurut Rusdi, selaras dengan tema Semangat 45, Maju Terus Pantang Mundur diharapkan karyawan tidak mudah menyerah dalam menghadapi setiap tantangan.

"Kami juga patut bersyukur Banjarmasin Post ini mencapai usia 45 tahun. Selama itu pula Banjarmasin Post memberikan sumbangsih bagi masyarakat melalui pemberitaan," timpal Rusdi.

Di tengah meriahnya open house HUT, karyawan dan tamu tak bisa menahan tawa. Pemimpin Redaksi BPost Musyafi’ membikin ‘ulah’ dengan mengenakan seragam sekolah dasar. Ya, kemeja putih, celana pendek merah, lengkap dengan dasi!

Nuansa merah putih memang jadi dresscode acara open house. Jajaran BPost diharuskan mengenakan pakaian bernuasa kemerdekaan. Namun karena memilih kostum yang unik, tak pelak Musyafi’ menjadi sasaran foto bareng karyawan dan sebagian tamu. Acara pun jadi meriah.

Kemeriahan juga terjadi saat kedatangan rombongan PT Pelindo III. General Manager PT Pelindo III Hengki Jajang Herasmana beserta rombongan tak hanya memberi kue ulang tahun berbentuk koran, tapi juga memberikan penghargaan kepada Rusdi berupa piagam.

"Pak Rusdi usianya sudah 73 tahun. Namun Pak Rusdi masih sanggup dan berani naik container crane. Ini luar biasa. Fisik dan mental Pak Rusdi sungguh bagus dan patut dihargai," kata Hengki.

Meski berlangsung sederhana, open house yang dipusatkan di aula Palimasan Banjarmasin Post ini berjalan sangat meriah. Banyak relasi berdatangan dan mengucapkan selamat ulang tahuan.

Relasi yang datang itu di antaranya Danrem 101 Antasari Kolonel Infantri Zanual Adil, Branch Manager JNE Banjarmasin Depi Hariyanto, Rektor IAIN Antasari Prof H Akh Fauzi Aseri MA, CEO BNI Banjarmasin Muhammad Jufri, Dirut Utama Bank Kalsel H Irfan, General Manager Aston Banua Hotel Krisanto Utama, Manajer Hotel Amaris Krishna Wibowo, Wakil Ketua KADIN Provinsi Kalsel H Tajuddin Noor, Ketua DPD REI Kalsel Royzani Sjachril, perwakilan PT Adaro Indonesia, General Manager PT PLN Kalselteng Ir Purnomo dan pengusaha Banua Anton Gunadi.

Relasi lainnya, Manajer Public Relations Hotel Golden Tulip Aldo, rombongan dari Nasa Hotel, rombongan Nove Hotel Banjarbaru dan General Manajer Hotel Rodhita Banjarmasin Yohanes Jusuf, Duta TV yang gawangi Syaifuddin SH MH dan pemilik Rumah Makan Capung Bagong.

Para tamu, sebelum ke lantai V aula Palimasan, dipersilakan mengisi kesan dan pesan di lantai I dan menempelkan pada papan HUT. Manajer Hotel Amaris Krishna Wibowo menuliskan pesan, "HBD BPost, Selalu Menjadi Pilihan Utama di Banjar".

Perwakilan Showroom Delima Motor menggoreskan tulisan, "Happy Birthday Banjarmasin Post. Makin Jaya". Selanjutnya, Diana dari Duta TV menuliskan, "Selamat Ulang Tahun ke-45 Banjarmasin Post Terus Semangat dan Semakin Maju."

Tak mau ketinggalan Ketua Yayasan Suaka Ananda Bpost Hj Aida Muslimah juga menggoreskan tinta dengan ucapan, "Selamat Ulang Tahun ke-45 Banjarmasin Post Sukses Terus Maju Pantang Menyerah". (ogi)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved