Fitri dan Erna Titip Anak ke Nenek demi Nonton Dewa 19

Event ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT ke- 45 Banjarmasin Post, yang jatuh pada tanggal 2 Agustus.

Fitri dan Erna Titip Anak ke Nenek demi Nonton Dewa 19
Istimewa
Konser Dewa 19 feat Ari Lasso 

METROBANJAR.CO - Rabu (3/8) malam ini konser Dewa 19 yang bertajuk Allabout Music Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso digelar di Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin.

Event ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT ke- 45 Banjarmasin Post, yang jatuh pada tanggal 2 Agustus.

Menjelang konser digelar, para Baladewa sudah membeli dan memiliki tiket konser Dewa 19. Di antaranya Fitriadiansyah (45) dan Ernawati (43).

"Kami sudah lama tidak pernah nonton konser. Kami ingat paling terakhir nonton konser berdua saat Sheila On 7 di Stadion Lambung Mangkurat, yang akhirnya terjadi insiden maut," kata Fitriadi, Selasa (2/8).

Tragedi itu, kata Fitriadi, membuat mereka trauma dan memilih tidak mau lagi nonton konser musik apapun.

“Konser Dewa 19 ini menjadi pengecualian. Saat membaca koran dan ada kabar Dewa bakal tampil, istri lalu membujuk saya untuk menonton. Saya pun antusias dan langsung mengiyakan," kata warga Jalan Dharma Praja KM 5,5 Banjarmasin ini.

Berbagai persiapan pun mereka lalukan. Selain membeli tiket kelas Gold seharga Rp 500 ribu sebanyak dua lembar, mereka juga merancang strategi lain agar bisa dengan nyaman menonton.

"Kami kan punya anak dua. Satu umur 11 tahun dan satunya 5 tahun. Keduanya tidak mungkin diajak menonton. Jadi kami sudah minta nenek mereka untuk menjagakan malam nanti," kata Fitriadi tertawa.

Tidak hanya itu, Fitriadi dan Erna juga mempersiapkan busana khusus bergambar para personel Dewa 19 yang mereka beli di Bandung.

"Kebetulan kakak saya tinggal di Bandung, dia kaget saat saya minta kirimkan baju berpasangan Dewa 19. Katanya seperti anak muda saja," ujarnya.

Fitriadi menambahkan, dia dan Erna memang penggemar berat Dewa 19. Bahkan sejak mereka masih berpacaran dulu sudah sering menyaksikan konser Dewa di Banjarmasin. "Dulu Dewa konser di Stadion Lambung Mangkurat dan di GOR Basket Surya. Kami juga sering menonton," tambah dia.

Fitriadi mengaku dia masih memiliki kaset dan DVD Dewa. "Setiap pagi, sebelum berangkat kerja, kami mendengarkan lagu Dewa. Soalnya lagu Dewa enak didengar," ujarnya.

Terpisah, Pimpinan Nuscomm Indo sebagai penyelenggara, Andika, mengatakan fans yang ingin menonton agar segera membeli tiket.

"Silakan datang ke outlet penjualan yang sudah disediakan atau hubungi 0812 5510 0096. Saat hari H, tiket masih kami jual," ujarnya.

Tiket Platinum dibanderol Rp 1.000.000 (seat number & lounge), Gold Rp 500.000, Silver Rp 350.000, Tribun Rp 250.000 dan Festival Rp 200.000. Tiket itu bisa dibeli di kantor Banjarmasin Post Group di Jalan AS Musyafa No 16 Banjarmasin, Liwis Pizzaria, Treepark Intro Bistro, MrPancake Duta Mall, Capung Cafe, Dante Caffè, Excelso Q Mall Banjarbaru dan Coffe Toffee Banjarbaru. (arl)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help