INFO MITRA

Rumah Makan OVJ Sajikan 40 Menu Makanan

“RM OVJ full Wi-fi, kapasitas hingga 200 orang, area parkir luas. RM OVJ menjadi tempat favorit untuk makan siang."

Rumah Makan OVJ Sajikan 40 Menu Makanan
Banjarmasin Post Group/M Hasby Suhaily
RM OVJ di Jalan Ahmad Yani Km 7 Seberang Pasar Ahad. 

METROBANJAR.CO - Anda penikmat makanan Nusantara? Tidak salah kalau Anda mengunjungi RM OVJ di Jalan Ahmad Yani Km 7 Seberang Pasar Ahad, yang menyediakan masakan Jawa dan Banjar dengan banyak varian.

“Setiap hari kami menyajikan lebih dari 40 jenis menu makanan dengan berbagai macam pilihan lauk dan sayur yang menggugah selera. Kami menyiapkan makanan siap saji, cepat dan selalu segar. Harganya pun sangat terjangkau,” kata Pemilik RM OVJ, Setiawan Wibisono, Selasa (2/8/2016).

Setiawan mengatakan, RM OVJ buka dari pukul 07.00 Wita sampai pukul 21.00 Wita.

“RM OVJ full Wi-fi, kapasitas hingga 200 orang, area parkir luas. RM OVJ menjadi tempat favorit untuk makan siang," ujarnya.

Menu favorit di RM OVJ, kata Setiawan, di antaranya rendang balado, ayam asam manis, nila bumbu acar, pais patin, ayam gulai, ayam goreng mentega, ayam masak bistik, udang masak petai, cumi goreng mayonaise, lodeh ndeso, dan capcay.

Menu lainnya yang disajikan RM OVJ yakni mister kremes. Ini merupakan pengembangan produk dari RM OVJ, yang menjual ayam lalapan yang diolah dengan menggunakan bumbu-bumbu khas dan alami dengan berbagai jenis masakan.

"Mister Kremes ini sangat diminati berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa,” ujarnya.

Selain melayani konsumen yang datang setiap hari, kata Setiawan, RM OVJ juga melayani berbagai pesanan, seperti nasi kotak dan menu untuk acara arisan, gathering, meeting, presentasi, pesta, dan ulang tahun.

“Setiap harinya RM OVJ mengirim ratusan boks katering ke berbagai perusahaan yang memesan. Menu yang selalu berganti setiap hari, harganya pun terjangkau,” ujarnya. (has)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved