3 Musisi Banua Curi Hati Baladewa

Seorang personel Ivan and Friend, Okii, mengaku bangga bisa dilibatkan dalam konser spesial ini. Apalagi basis bertalenta ini sangat menggemari Dewa.

3 Musisi Banua Curi Hati Baladewa
Banjarmasin Post Group/Apunk
PUKAU BALADEWA - Ivan and Friend bersama German memukau Baladewa di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Rabu (3/8) malam. 

METROBANJAR.CO - Dewa 19 feat Ari Lasso memang yang paling ditunggu. Namun aksi panggung tiga anak Banua, yakni Ramon (drumer), Okii (bass) dan Silvanus (gitar), yang tampil sebagai band pembuka dalam konser bertajuk Allabout Music Reuni Dewa 19 feat Ari Lasso, di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Rabu (3/8) malam, sempat mencuri hati para Baladewa Banjarmasin, Banjarabru dan sekitarnya.

Berduet dengan pebiola asal Rusia, German Dmitriev, ketiga musisi Banua yang tergabung di Ivan and Friend ini mampu membuat penonton yang hadir terpukau. Ivan and Friend feat German membawakan lagu berjudul Smooth Criminal lagu lawas milik sang legendaris, Michael Jackson.

Seorang personel Ivan and Friend, Okii, mengaku bangga bisa dilibatkan dalam konser spesial ini. Apalagi basis bertalenta ini sangat menggemari Dewa 19.

"Ini momen penting bagi saya, apalagi saya sangat ngefans dengan Dewa 19. Ini band favorit saya sejak lama," ujar Okii.

Okii mengaku mereka sudah terbiasa tampil sebagai band pembuka. Salah satunya menjadi band pembuka pertunjukan spektakuler Slank di Kota Citra Grha beberapa waktu lalu.
"Penontonnya juga membeludak," ujar Okii.

Sebelum berduet dengan Ivan dan Friend, German terlebih dahulu memperlihatkan kehebatannya bermain biola. Mengenakan busana serba hitam dipadu kaus putih, German yang memiliki wajah tampan ini mampu memukau penonton yang hadir lewat lagu berjudul Polario.

"Apa kabar Banjarmasin. My name is German," ujar dia memperkenalkan diri.

Lagu dengan intro ngebit pun mengalir merdu dari olahan lagu IV and Friend feat German di panggung. Setelah membawakan tujuh lagu, German pun mengakhiri penampilan perdananya di kota Kayuh Baimbai.

Dalam konser tadi malam, pengunjung terlebih dahulu disuguhkan lagu Indonesia Raya yang dibawakan dengan musik Etnik Dayak. Dua layar lebar berada di sisi kiri dan kanan panggung didukung suara sound system yang menggelegar membuat pertunjukan semakin lebih spektakuler.

Setelah disuguhkan penampilan pembuka Ivan and Friend feat German Dimitriev, konser langsung disuguhkan penampilan utama Dewa 19. Penonton yang memadati gedung berkapasitas 2.000 orang ini pun langsung bergemuruh menyambut penampilan Ahmad Dhani cs. (arl)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help