INFO MITRA

Atasi Kanker Tanpa Operasi Menggunakan Afiafit

Habbatussauda sering diramu dengan bahan lain untuk menjadi obat kaya khasiat.

Atasi Kanker Tanpa Operasi Menggunakan Afiafit
Istimewa
Afiafit 

METROBANJAR.CO - Jintan hitam (habbatussauda) sejak zaman nenek moyang sudah dikenal kaya manfaat, mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Karena itulah Habbatussauda sering diramu dengan bahan lain untuk menjadi obat kaya khasiat.

Adalah Afiafit obat kaya khasiat itu. Afiafit merupakan formula herbal yang memadukan bahan utama jinten hitam dengan jamur lingzhi, kunir putih, pegagan, sambiloto, madu dan minyak zaitun.

Afiafit ini dapat digunakan untuk pengobatan kanker, tumor, stroke, jantung, wasir, ginjal, infeksi, lemah, letih dan loyo.

Selain itu, Afiafit juga bisa meningkatkan stamina dan energi, memperkuat daya tahan/imunitas tubuh, antioksidan alamiah/menangkal aneka radikal bebas, menetralisir racun/antitoxin (proses detoksifikasi tubuh), melancarkan peredaran darah, anti kanker, tumor dan anti HIV, mencegah dan memperlambat proses berbagai penyakit kronis.

Khasiat Afiafit, yang telah terdaftar di BPOM TR 093 399 691 halal MUI No 12130001040709, ini sudah dibuktikan Sakinah (47).

Pergelangan tangan kiri sampai ujung jari sering kram dan sakit, bibir sebelah kiri juga ikut kram. Kalau lagi kumat, kramnya 6 - 7 kali sehari, bahkan tubuhnya serasa melayang. Setelah mengonsumsi Afiafit dua botol (5 kapsul sehari), sekarang rasa sakitnya hilang.

Ummu Abdillah (40) juga telah merasakan khasiat Afiafit. Ibu dua anak itu didiagnose menderita kanker payudara dan oleh dokter diputuskan untuk operasi.

Namun ia lebih memilih pengobatan herbal dengan mengonsumsi Afiafit. Setelah habis satu botol kondisinya semakin membaik dan ia pun memutuskan untuk tidak operasi tapi melanjutkan pengobatan herbal dengan Afiafit.

Banyak sudah penderita penyakit yang merasakan khasiat Afiafit. Sekarang Afiafit mudah didapatkan di sejumlah apotek, untuk wilayah Banjarmasin di Apotek Galena Sultan Adam, Apotek Tasya Mukkaramah, Thalita Jala Ko Sugiono, Toko Obat Jaya Makmur Pasar Baru (samping BRI), Apotek Amandit Kampung Melayu, Apotek Sinar Amandit depan RS Ansari Saleh, Apotek Veteran.

Sedangkan di Martapura ada di Apotek San'a Tanjung Rema, Banjarbaru Apotek Thaibah depan KFC, Medika Farma, Pelaihari di Apotek Agus, Apotek Anna Farma, Sungai Danau Apotek Safira, Apotek Murah.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik ke konsumen, pihak distributor memberikan layanan informasi dan antar gratis. Konsumen cukup menghubungi di nomor 082160300090. (drt)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help