Dea Resthiana Kini Masuk Asrama Sekolah Pramugari

Sebenarnya, lanjut dia, dirinya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan berlatih berjalan di catwalk, mempelajari tari Banjar dan publik speaki

Dea Resthiana Kini Masuk Asrama Sekolah Pramugari
Istimewa
Dea Resthiana 

METROBANJAR.CO - Dewi Fortuna masih belum berpihak ke modeling Banua, Dea Resthiana. Dia gagal menembus tiga besar Grandfinal Pemilihan Inez Icon dan Inez Beuty Award 2016 di Jakarta, 4 Agustus 2016 lalu.

"Yang dicari hanya tiga orang dari 16 peserta dari 16 kota yang ada di Indonesia," papar Dhea, yang dihubungi di Jakarta, Sabtu (6/8/2016).

Sebenarnya, lanjut dia, dirinya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan berlatih berjalan di catwalk, mempelajari tari Banjar dan publik speaking.

“Peserta lainnya lebih baik dari saya,” ujarnya.

Walau gagal meraih juara, kata Dea, banyak ilmu yang dia dapat dari mengikuti event nasional tersebut.

“Saya dapat ilmu bagaimana berjalan di catwalk, publik speaking dan berbagi ilmu dengan teman dari berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya.

Usai mengikuti Pemilihan Grandfinal Inez Icon dan Inez Beuty Award 2016, cewek kelahiran Banjarmasin, 24 Mei 1998 ini tidak langsung pulang, melainkah bertahan di Jakarta.

"Sekarang saya melanjutkan sekolah pramugari di Jakarta dan kemarin langsung masuk asrama sekolah pramugari. Pendidikan pramugari ini akan saya jalani selama setahun,” ujarnya.

Perempuan cantik dengan tinggi badan 165 sentimeter dan berat 42 kilogram ini menambahkan sejak kecil tidak ada cita-cita mau jadi pramugari.

"Sekarang saja suka menjadi pramugari. Pas ada penerimaan, alhamdulillah diterima," pungkasnya. (ful)

Prestasi Dea Resthiana
- Juara 1 BRI Hijab Glamour Nigt Maret 2016
- Juara 1 Memperingati Hari Kartini TK Joice sejak tahun 2014 sampai 2016
- Juara 2 Lomba Fashion Show memperingati HUT Kota Banjarrbaru 2016
- Juara 2 Fashion Show Inez Cosmetic 2015
- Juara 1 Fashion Show Inez Cosmetic 2016

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help