Fatmariansyah Simpan 3,70 Gram Sabu, sang Mertua Miliki 400 Pil Zenith

Tak hanya Fatmariansyah diamankan polisi. Ibu mertua Fatmariansyah, Masnun, juga dibawa ke Mapolres Banjar karena menyimpan 400 butir butir zenith.

Fatmariansyah Simpan 3,70 Gram Sabu, sang Mertua Miliki 400 Pil Zenith
Banjarmasin Post Group/Abdul Ghanie
Fatmariansyah dan sang mertua, Masnun. 

METROBANJAR.CO, MARTAPURA - Kini Fatmariansyah (32) terpaksa harus berpisah dengan istri keduanya.

Warga Desa Penggalaman Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar itu diringkus personel Satres Narkoba Polres Banjar, saat bercumbu dengan istri keduanya di rumah, Senin (8/8/2016) sore.

Fatmariansyah digelandang polisi lantaran memiliki sabu. Jumlah sabu yang disimpan Fatmariansyah tergolong banyak. Yakni sebanyak 16 paket sabu siap edar dengan total berat 3,70 gram.

Menariknya, tak hanya Fatmariansyah diamankan polisi. Ibu mertua Fatmariansyah, Masnun, juga dibawa ke Mapolres Banjar. Dia kedapatan menyimpan 400 butir pil jin. Pil haram itu ditemukan polisi di semak belukar.

Informasi didapat, aksi penangkapan terhadap Fatmariansyah berjalan sangat mulus. Pasalnya, saat anggota Satres Narkoba Polres Banjar datang, Senin (8/8) sekitar pukul 15.00 Wita, Fatmariansyah tengah asyik bercumbu dengan istri keduanya di rumah.

Saking asyik, ketika anggota Satres Narkoba Polres Banjar mengetuk pintu depan, Fatmariansyah tak menggubrisnya.

Polisi tidak kehilangan akal. Untuk bisa masuk ke dalam rumah Fatmariansyah, polisi
memilih jalan lain. Yakni mengendap melewati rumah ibu mertua Fatmariansyah, Masnun, yang berada di sebelah rumah Fatmariansyah.

Tanpa ada kesulitan, polisi sampai pintu belakang rumah Fatmariansyah. Sementara Fatmariansyah baru selesai bercumbu dengan istrinya.

Fatmariansyah dan istri kaget, karena polisi berpakaian preman sudah ada di belakangnya.

Fatmariansyah dan istrinya hanya bisa berdiam diri saat polisi menggeledah rumahnya untuk mencari barang bukti berupa sabu.

Halaman
12
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help