Mobil Hantam Pengendara dan Warung Akibat Lintasi Tumpahan Solar di Pelaihari

Usai tergelincir, mobil oleng menabrak pengendara roda dua yang berboncengan, menabrak pasir dan depan warung di Jalan KH Masyur, Pelaihari.

Mobil Hantam Pengendara dan Warung Akibat Lintasi Tumpahan Solar di Pelaihari
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Mobil doeble cabin Hilux menabrak warung di Angsau Pelaihari. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Diduga melintas dengan cepat di atas aspal yang ketumpahan solar, satu mobil doble cabin merek Hilux tergelincir, Rabu (10/8/2016).

Usai tergelincir, mobil oleng menabrak pengendara roda dua yang berboncengan, menabrak pasir dan depan warung di Jalan KH Masyur, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari.

Beruntung, sopir mobiL naas tak dihakimi massa setelah diamankan mobil patroli Sabhara Polres Tanahlaut. Pasutri yang berboncengan hanya mengalami luka lecet. Guguh lecet di pelipis dan atas kepala. Istrinya Yuli terhempas dan kaget.

Uniknya dalam peristiwa itu, polisi dari Satlantas Polres Tanahlaut sempat kewalahan mencari saksi yang melihat langsung peristiwa tersebut.
Kasatlantas Polres Tanahlaut, AKP Rainhard Maradona, mengaku belum menerima laporan itu dan berjanji akan mengecek peristiwa tersebut.

"Saya belum menerima laporan anggota di lapangan. Jadi belum bisa mengetahui siapa yang lalai dalam peristiwa tersebut," katanya di Mapolres Tanahlaut.

Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polres Tanahlaut, Aiptu Yohanes, membenarkan korban yang ditabrak dirawat di UGD RSUD Hadji Boejasin Pelaihari. "Tidak ada yang cedera patah kaki. Sementara sopir diamankan," ujarnya. (tar)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved