Nina Sudah Tak Sabar Foto Bareng Repvblik

Sekretaris HBI, Ernawati membenarkan pihaknya sempat bingungmenentukan jadwal kunjungan Repvblik. Namun setelah dipertimbangkan akhirnya Jumat malam.

Nina Sudah Tak Sabar Foto Bareng Repvblik
net
repvblik 

METROBANJAR.COM, BANJARMASIN - Penikmat musik Banua kiranya tidak asing lagi dengan lagu hits berjudul Selimut Tetangga milik band Repvblik.

Lagu yang masuk nominasi pop terbaik AMI Award 2015 ini bakal bisa didengarkan langsung saat band Repvblik tampil di Pub and Cafe Nashville, Hotel Banjarmasin International (HBI), Kota Banjarmasin, Jumat (20/8/2016).

Band yang juga berhasil menjadi nominator AMI Awards 2015 lewat tiga kategori yaitu, Duo/Grup Pop Terbaik, Produser/Penata Musik Pop dan Pencipta Lagu Pop Terbaik ini sebenarnya pernah ke Banjarmasin. Namun kedatangan Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Ei (gitar) dan Randy (drum) sudah lama yakni pada Oktober 2014.

"Banyak band yang sudah kami datangkan ke Nashville. Namun untuk Repvblik baru kali ini," kata sang promotor Benny Abubakar. Benny yakin kehadiran Repvblik bakal menyedot pengunjung ke Nashville.

Sekretaris HBI, Ernawati membenarkan pihaknya sempat bingungmenentukan jadwal kunjungan Repvblik. Namun setelah dipertimbangkan akhirnya Jumat malam.

Salah satu fans Repvblik, Anita Hidayati mengaku senang bisa kembali menyaksikan penyanyi idolanya, Ruri. "Saya suka Repvblik tapi paling saya suka dengan Ruri," kata perempuan yang bekerja di ritel market ini.

Saat Repvblik tampil di Dynasty Dischoteq Aria Hotel beberapa waktu lalu Nina sapaannya juga menonton bahkan menjabat tangan Ruri. "Saya saat itu berada di depan panggung," terangnya.

Nina sebenarnya ingin foto bersama Ruri saat check sound. "Sejak sore saya berada di sana menunggu Repvblik. Ternyata mereka tidak hadir," ujar Nina.

Di Nashville nanti, Nina berharap bisa bertemu langsung dan foto bersama dengan para personil.

Setelah menggebraklewat lagu Selimut Tetangga, Repvblik kembali merilis Sakit Aku Sakit. Meski tidak setenar Selimut Tetangga, lagu ini meledak di Malaysia.

Berkat dua lagu dan beberapa nomor lain di album itu, Repvblik yang bermarkas di Bogor panen tawaran konser di negara tetangga. (arl)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help