Di RM Blitar Jalan Sultan Adam Ada Menu Serba10 Ribu Rupiah

Sejak awal buka, April lalu, RM Blitar menawarkan paket promo khusus untuk ayam penyet dan lele penyet seharga Rp 10.000 per porsi.

Di RM Blitar Jalan Sultan Adam Ada Menu Serba10 Ribu Rupiah
Banjarmasin Post Group/Sudarti
SUNARDI melayani pengunjung RM Blitar di Jalan Sultan Adam Banjarmasin. 

METROBANJAR.CO - Ingin menikmati menu makanan yang murah meriah, RM Blitar di Jalan Sultan Adam Banjarmasin pilihannya. Ayam penyet, lele penyet dan bakso harganya hanya Rp 10.000 per porsi.

“Selain bersantap, Anda juga dapat bersantai bersama teman atau keluarga sambil chatting. Di tempat kami juga tersedia fasilitas wifi,” kata Sunardi, pengelola RM Blitar.

Sunardi mengatakan, sejak awal buka, April lalu, RM Blitar menawarkan paket promo khusus untuk ayam penyet dan lele penyet seharga Rp 10.000 per porsi. Menu tersebut sudah lengkap, ada nasi, lalapan dan ayam penyetnya.

“Sejak sebulan lalu kami juga menghadirkan menu baru, bakso dengan harga promo Rp 10.000. Harga normal sebenarnya Rp 13.000, namun harganya dipangkas menjadi Rp 10.000, sehingga lebih terjangkau oleh kalangan pelajar dan mahasiswa,” ujarnya.

Dengan harga promo tersebut, Sunardi berharap dapat menarik minat semua kalangan, baik anak sekolah, mahasiswa maupun masyarakat umum.

RM Blitar yang hadir dengan taglig Spesial Masakan Khas Jawa ini merupakan cabang dari RM Blitar di Jalan Adyaksa samping Kampus Uniska.

Di lokasi yang baru ini, tempatnya sangat luas. Mampu menampung 150 pengunjung sekaligus. Area parkirnya luas dan gratis.

Selain melayani pengunjung yang makan di tempat, RM Blitar juga melayani pesanan nasi kotak. Pesanan dalam jumlah besar akan diantar.

Yang berminat memesan nasi kotak dapat menghubungi RM Blitar di Jalan Sultan Adam atau telepon ke nomor 082156507222.

“Mulai Minggu (14/8) sampai Kamis (18/8) RM Blitar tutup sementara, karena ada keperluan di Sumatera. Buka kembali pada Jumat (19/8),” ujarnya. (drt)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help