Indonesia Soccer Championship

Menang dari PSBI Blitar, Martapura FC Berhasil Kudeta Persinga

Tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini berhasil menaklukkan tamunya, PSBI Blitar dengan skor 3-1.

Menang dari PSBI Blitar, Martapura FC Berhasil Kudeta Persinga
Banjarmasin Post Group/Aya Sugianto
GOL - Dua skuat Martapura FC, Aidil Bogel (kiri) dan Syaifullah Nazar (kanan), berkontribusi positif dalam laga menjamu PSBI Blitar, di Stadion Deman Lehman, Martapura, Sabtu (13/8) sore. Bogel menyumbang dua gol, sedangkan Syaifullah Nazar satu gol. 

METROBANJAR.CO - Dua jempol buat skuat Martapura FC. Hasil gemilang kembali ditorehkan Martapura FC dalam laga kandangnya di ajang ISC B 2016 khususnya di Grup 5.

Sabtu (13/8/2016) sore, bertempat di Stadion Demang Lehman, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini berhasil menaklukkan tamunya, PSBI Blitar dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan itu, Martapura FC berhasil membayar kekalahannya. Martapura FC pernah ditakluk di kandang PSBI Blitar, di putaran pertama lalu, dengan skor 2-1.

Namun yang paling penting, kemenangan ini Martapura FC berhasil 'mengudeta' Persinga Ngawi di posisi kedua klasemen sementara Grup 5.

Saat ini, Martapura FC berhasil mengemas 18 point dari sembilan laga yang sudah dijalaninya hingga putaran kedua ini.

Dengan torehan 18 point tersebut, Martapura FC menyodok naik ke peringkat kedua di klasemen sementara Grup 5, sekaligus menggeser Persinga Ngawi yang hanya menorehkan 17 point dari sembilan laga.

Laga kemarin sore sendiri berlangsung seru. Maklum saja Martapura FC mengusung misi harus menang dalam laga krusial tersebut. Tak heran karenanya, sejak menit awal babak pertama Martapura FC langsung mengambil inisiatif tampil menyerang.

Berbagai variasi serangan dilakukan oleh tim yang diasuh oleh Frans Sinatra Huwae, Isnan Ali dan Harianto ini. Kran gol pertama pun didapat tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini tepat di menit 14 melalui bomber andalannya, Aidil Bogel.

Bogel mencetak gol bermula dari kesalahan kiper PSBI Blitar, Mochamad Rizky Candra, dalam mengantisipasi bola panjang yang dilepaskan Marshell Huwae.

Kiper Candra maju mendekati garis 16 dengan maksud menghalau bola yang datang dan mendekati Bogel.

Halaman
123
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help