Paket Hemat Sabu Antar Yudi ke Penjara

Buntut dari tertangkap tangan membawa satu paket sabu ini Yudi akhirnya menjadi penghuni hotel prodeo Polda Kalimantan Selatan.

Paket Hemat Sabu Antar Yudi ke Penjara
dok bpost
ilustrasi

METROBAJAR.CO, BANJARMASIN - Jangan coba-coba berurusan dengan narkotika, baik itu menjual, membawa, menyimpang, mengedar maupun mengonsumsinya. Bila ketahuan polisi pasti ditangkap dan dimasukkan ke penjara.

Seperti Yudi Gusrimen alias Yudi (28). Warga Jalan Belitung Darat Gang Ikhlas RT 25 Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Barat ini ditangkap petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalsel karena menjual satu paket sabu, Jumat (12/8/2016) malam.
.
Buntut dari tertangkap tangan membawa satu paket sabu ini Yudi akhirnya menjadi penghuni hotel prodeo Polda Kalimantan Selatan.

“Yudi merupakan pengedar. Dia sudah kami tahan. Dia akan kami jerat dengan Pasal114(1) subs Pasal 112(1) UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” kata Kabid Humas AKBP Sunyipto melalui Kasubdit 3 AKBP Andi Koko Prabowo, Sabtu (13/8/2016) sore.

Informasi diperoleh, saat polisi gencar melakukan pemberantasan narkoba, Yudi sibuk berbisnis sabu. Bisnis haram yang dijalankan Yudi ini akhirnya sampai ketelinga polisi. Polisi pun menindaklanjutinya.

Jumat (12/8/2016) sekitar pukul 22.00 Wita polisi yang menyamar sebagai pembeli berhasil terhubung dengan Yudi. Dalam pembicaraan disepakati transaksi sabu akan dilakukan di Jalan Belitung Darat Gg Ikhlas 18 RT 25 RW 05, Kota Banjarmasin atau tepatnya di depan rumah Yudi.

Sekitar pukul 22.30 Wita, polisi yang tengah menyamar bertemu dengan Yudi di tempat yang sudah disepakati. Begitu Yudi menyerahkan sabu, polisi pun langsung bergerak dan kemudian meringkusnya.

"Dari Yudi kami menemukan satu paket sabu berat kotor 0,25 gram atau berat berat bersih 0,05 gram," kata Andi. (dwi)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help