MetroBanjar/

Putri Bella Jadi Model Baju Baru

Dia memanfaatkan waktu luangnya itu dengan menjadi model baju, menyanyi dan berbisnis kuliner di Banua.

Putri Bella Jadi Model Baju Baru
Istimewa
Putri Bella 

METROBANJAR.CO - Belum adanya panggilan promosi single lagu keduanya berjudul Sepertiku Mencintai Mu ciptaan Ade Govinda ke Jakarta, Putri Bella Nur Ilmina tidak mau berdiam diri.

Dia memanfaatkan waktu luangnya itu dengan menjadi model baju, menyanyi dan berbisnis kuliner di Banua.

"Selama di Banjarmasin cukup banyak kegiatan yang saya lakukan. Mulai menjadi model, menyanyi dan berbisnis kuliner. Kesibukan ini saya lakukan sejak Juli 2016 lalu," kata Bella, Sabtu (13/8/2016).

Cewek berjilbab ini menjelaskan, sebagai model baju dia sudah memeragakan busana terbaru di Q-Mall Banjarbaru.

"Bajunya belum launching. Jadi saya masih belum bisa mengasih tahu brandnya," ujar cewek kelahiran Banjarmasin, 25 Juli 1997 ini.

Namun, juara ketiga Talenta Banjar 2013 ini sedikit membocorkan asal baju yang diperagakannya. “Busana muslim brand lokal, dari Bogor,” ujarnya.

Selain menjadi model baju baru, lanjut Bella, dirinya juga menyanyi di Hotel Mercure Banjarmasin dan di Marabahan (Batola).

“Di dua tempat tersebut saya juga memromosikan single lagu pertama saya, Maafkan Cinta Ini dan menyanyikan lagu pop lainnya seperti Kesempurnaan Cinta, Berawal Dari Tatap, Kau Adalah, dan Uncover,” ujarnya.

Untuk bisnis kuliner Sate Taichan, Bella mengatakan masih dilakukan melalui online dan Instagramnya @houseofsatetaichan_. "Alhamdulillah, paling sedikit pesanan setiap harinya 400 tusuk, bahkan bisa lebih biasanya," ujarnya.

Bella berencana membuka usaha setiap malam di halaman rumah, sehingga anak-anak muda bisa nongkrong sambil makan sate yang masih hangat.

“Sate Taichan makannya tak pakai sambel kacang, sehingga sedikit bikin nagih. Makannya pakai sambel pedas. Rasanya asem, asin dan pedas," ujarnya. (ful)

Prestasi :
- Juara 3 Talenta Banjar 2013
- Juara 1 Contest Singing MLD 2014
- Juara 3 Bintang Radio 2013
- Juara 2 Contest Singing Expo Lagu Daerah

Single Lagu
- Maafkan Cinta Ini
- Sepertiku Mencintai Mu (Ade Govinda)
- Buah Ramadhan (Religi)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help