MetroBanjar/

Torabika Soccer Championship U21 2016

Hiburan dari Laskar Junior Barito Putera U-21

Hasil seri ini mengantarkan Nazarul Fahmi dan kawan-kawan menempati peringkat tiga klasemen sementara Grup 2 TSC U-21 2016.

Hiburan dari Laskar Junior Barito Putera U-21
INDONESIANSC.COM
MELOLOSKAN DIRI - Pemain Barito U-21, Nazarul Fahmi, menggiring bola meloloskan diri dari kawalan pemain Madura United U-21, Sabtu (13/8/2016) malam. 

METROBANJAR.CO - Ketika Barito Putera senior terseok-seok dan kembali kalah dua gol tanpa balas dari tuan rumah Persib Bandung, Sabtu (13/8/2016) malam, hiburan buat pencinta sepak bola Banua datang dari Barito Putera U-21.

Laskar Antasari junior ini gemilang mengawali debutnya di ajang TSC U-21 2016 khususnya di Grup 2 dengan menahan imbang tuan rumah Madura United U-21 dengan skor 1-1, di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (13/8/2016) malam.

Hasil seri ini mengantarkan Nazarul Fahmi dan kawan-kawan menempati peringkat tiga klasemen sementara Grup 2 TSC U-21 2016.

Jalannya pertandingan, tim tuan rumah langsung tampil menggebrak dengan memeragakan permainan terbuka. Laskar Sape Kerrab Ngodeh unggul lebih dulu lewat gol cepat Haniful Kariem di menit ke-4.

Barito U-21 baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-36. Tendangan salto Indra Gunawan yang sempat membentur tiang gawang gagal diamankan kiper Madura United U-21, Sandi Firmansyah.

Sebelum babak pertama usai, Barito Putera harus bermain dengan 10 pemain.

Wasit mengusir Rendra Ariyadi dari lapangan permainan setelah menerima kartu kuning kedua. Hingga jeda, kedua tim tetap bermain imbang 1-1.

Memasuki babak kedua laga pun berlangsung sengit. Pasalnya tuan rumah kembali tampil agresif menekan.

Tak mau kalah dan berambisi membawa pulang poin, Barito muda pun meladeni permainan terbuka tim Madura.

Namun hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan laga pun berakhir imbang dengan skor 1-1.

Halaman
12
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help