INFO MITRA

Hanya Di NSC, Nasabah Dapat Potongan Angsuran Rp 300 Ribu

Syarat yang diperlukan untuk meminjam dana, kata Andika, cukup membawa BPKB kendaraan, fotokopi KTP dan KK serta rekening listrik.

Hanya Di NSC, Nasabah Dapat Potongan Angsuran Rp 300 Ribu
Istimewa
Kantor layanan NSC Finance di Jalan Pramuka Nomor 2 H Terminal Km 6 Banjarmasin. 

METROBANJAR.CO - Sekarang ini banyak lembaga leasing yang menawarkan program cara mudah mendapatkan uang. Cukup membawa BPKB kendaraan, bisa dapat dana sebagaimana yang diinginkan.

Kemudahan itu juga ditawarkan lembaga leasing Nusantara Surya Sakti (NSC), yang berkantor di dealer Honda di Jalan Pramuka No 2 H Banjarmasin.

Head Marketing NSC Finance Banjarmasin, Andika Rizka, mengatakan dengan jaminan BPKB nasabah akan mendapatkan dana pinjaman tanpa potongan.

“Di bulan Agustus ini ada promo Kemerdekaan, yang mana angsurannya mendapat potongan sampai Rp 300 ribu. Bagi nasabah yang pinjam dana akan mendapatkan mug cantik,” ujarnya.

Syarat yang diperlukan untuk meminjam dana, kata Andika, cukup membawa BPKB kendaraan, fotokopi KTP dan KK serta rekening listrik.

“Prosesnya cepat, dapat ditunggu. Bila syarat lengkap, saat itu juga dana yang diperlukan dapat dicairkan,” tandas Andika.

BPKB kendaraan yang bisa dijaminkan adalah sepeda motor produk Jepang mulai 2008. Besarnya pinjaman ditentukan berdasarkan harga pasar sepeda motor dan tahun pembuatan.

"Sepeda motor baru tentu nilainya lebih besar dibanding sepeda motor produksi 2014. Sepeda motor sport nilai pinjamannya juga besar, bisa Rp 10 juta lebih. Yang jelas besarnya pinjaman berdasarkan nilai jual kendaraan yang dijaminkan," ujarnya.

Nasabah juga bisa memanfaatkan fasilitas kredit yang ditawarkan oleh NSC untuk pembelian sepeda motor secara kredit. “Apa pun jenis kendaraannya bisa dilayani secara kredit,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut dia, masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman segera dengan cara yang mudah, dapat menghubungi Nusa Surya Ciptadana di Jalan Pramuka, Jalan Hasan Basri/Kayutangi, Alalak Utara dan Jalan Kinibalu Banjarmasin, bisa juga pada saat pameran berlangsung. (drt)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved