Para Pelaku Duel Sungaiandai Dikawal Polisi

Pihak keluarga kedua belah pihak enggan dimintai keterangan mengenai insiden di kediaman keempatnya pada Senin (15/8/2016) siang.

Para Pelaku Duel Sungaiandai Dikawal Polisi
Banjarmasin Post Group/M Fadly
Anggota Polsek Banjarmasin Utara mengamankan senjata tajam yang dipergunakan. 

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN - Empat warga Jalan Sungaiandai Kompleks Herlina Perkasa RT 59 Mutiara 5 Kecamatan Banjarmasin Utara yang terlibat perkelahian masih menjalani perawatan di rumah sakit, Rabu (17/8/2016).

Salim (43) dan putranya, Aris (20), dirawat di RS Siaga. Sedang lawan mereka pasangan suami istri, Nasir (45) dan Rabiatun Nisa Wati (40) dirawat di RS Anshari Saleh.

Pihak keluarga kedua belah pihak enggan dimintai keterangan mengenai insiden di kediaman keempatnya pada Senin (15/8/2016) siang.

Tak hanya keluarga, polisi juga melakukan pengamanan terhadap kedua belah pihak di kedua rumah sakit.

Belum ada keterangan dari Polsekta Banjarmasin Utara. Kapolsekta Banjarmasin Utara AKP Andik Eko Siswanto belum bisa ditemui.

Pesan untuk konfirmasi baru sebatas dibuka dan belum dijawab. Demikian pula saat ditelepon.

Selain kasus tersebut, saat ini Polsekta Banjarmasin Utara harus menangani kasus dugaan pembunuhan dan perampokan yang menimpa Faujiah (65) di rumahnya di Kuin Utara RT 12 Banjarmasin Utara, Kamis (11/8/2016).

Faujiah ditemukan tertelungkup di depan kamar tidur rumahnya.

Sejumlah barang berharga seperti kalung, cincin dan anting emas miliknya hilang.

Hal itu sebagaimana diungkapkan saksi yang pertama kali menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa yakni sang anak, Nurlaila (41).

Berdasarkan keterangan sejumlah relawan emergency, saat ditemukan ada luka di tangan serta memar di wajah Faujiah. Kondisi rumahnya juga berantakan. (ady)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help