Tersangka Pencabulan Ditangkap Saat Berusaha Kabur ke Batulicin

Feri ditangkap anggota polsek dibantu anggota Reskrim Polres Tanbu dan Polsek Pulau Laut Tengah saat berada di dalam feri yang hendak menuju Batulicin

Tersangka Pencabulan Ditangkap Saat Berusaha Kabur ke Batulicin
Feri Arianto (28) warga Desa Kampung Baru, Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), saat berada di sel tahanan Polsek Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. 

METROBANJAR.CO, KOTABARU - Feri Arianto (28) warga Desa Kampung Baru, Batulicin, Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) terpaksa berurusan dengan polisi.

Dia bahkan harus mendekam di sel tahanan Polsek Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Feri ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur, sebut saja Melati (14).

Feri ditangkap anggota polsek dibantu anggota Reskrim Polres Tanbu dan Polsek Pulau Laut Tengah saat berada di dalam feri yang hendak menuju Batulicin.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu H Gatot EW, mewakili Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, Rabu (17/8/2016), mengatakan pencabulan terjadi di rumah korban di Jalan Raya Stagen Kilometer 9,5, Minggu (14/8/2016).

Saat itu tersangka datang dan meminta tolong kepada korban untuk mengisikan baterai telepon selularnya.

Selain beralasan menumpang mengisi baterai ponsel, tersangka meminta izin masuk ke rumah kontrakan keluarga korban untuk cuci kaki.

Mengetahui korban seorang diri, usai mencuci kaki di dapur, tersangka menarik tangan korban dan mendorong dada korban hingga jatuh.

"Tersangka kemudian secara paksa mencium dan menggerayangi tubuh korban. Pada saat itu kerabat korban datang sehingga tersangka langsung melarikan diri," katanya.

Keberatan dengan ulah tersangka, korban yang ditemani tantenya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulau Laut Utara. Polisi pun membentuk tiga tim untuk memburu Feri.

Satu tim fokus mencari di Stagen, satu tim ke Pelabuhan Tanjung Serdang, dan satu tim bergerak keliling.

Halaman
12
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help