Napi Teluk Dalam Simpan 13 Paket Sabu di bawah Tempat Tidur

Jeky adalah napi kasus narkoba. Sekarang dia sudah diserahkan ke Polsek Banjarmasin Barat untuk penanganan lebih lanjut.

Napi Teluk Dalam Simpan 13 Paket Sabu di bawah Tempat Tidur
Banjarmasin Post Group/M Fadly
M Jeky alias Jeky (35) saat berada di Polsek Banjarmasin Barat. 

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN - Narapidana (napi) Lapas Teluk Dalam Banjarmasin, M Jeky alias Jeky (35), kedapatan menyimpan sebanyak 13 paket sabu. Sabu itu disembunyikan di balik tempat tidur, di Ruang A9 Tahanan Narkotika.

Jeky adalah napi kasus narkoba. Sekarang dia sudah diserahkan ke Polsek Banjarmasin Barat untuk penanganan lebih lanjut.

"Sabu itu dari teman di luar, dititipkan sama tahanan lain. Saya tidak tahu juga cara masuknya bagaimana," kata Jeky, saat ditemui di Mapolsek Banjarmasin Barat, Kamis (18/8/2016) siang.

Jeky mengaku dia bukan sebagai pengedar, tapi sebagai pemakai.

“Sabu itu buat persedian. Sabu itu saya pakai sendiri. Kadang dipakai bersama teman-teman,” ujarnya.

Jeky mengatakan dia sudah ketergantungan dengan sabu.

"Kalau sudah melihat sabu dan memang ada barangnya, bawaannya pasti langsung ingin makai," ujarnya.

Jeky, yang sebelumnya ditangkap polisi karena kepemilikan sabu setahun lalu, mengaku dirinya pasrah menjalani hukuman selanjutnya.

"Pasrah saja, dibilang jera ya jera, mau bagaimana lagi. Sudah jalan hidup seperti ini," ujar Jeky, yang divonis lima tahun penjara dan sudah menjalani sekitar satu tahun.

Terpisah, Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Dese Yulianti, melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat Ipda Sisworo Zulkarnain, membenarkan pihaknya mendapat laporan terkait temuan sabu di Lapas Teluk Dalam Banjarmasin.

Halaman
12
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help