Agamal Siap Hadapi Teror Tuan Rumah

Cukup memetik satu point atau bermain imbang saat melawan Madiun Putra, Martapura FC sudah berhasil memastikan diri untuk lolos.

Agamal Siap Hadapi Teror Tuan Rumah
metrobanjar.co
Fahreza Agamal 

METROBANJAR.COM, MARTAPURA - Bek kanan andalan Martapura FC, Fahreza Agamal, menatap laga melawan tuan rumah Madiun Putra, Minggu (21/8/2016) sore, dengan motivasi berlipat.

"Memang peluang tim sudah di atas angin, tapi saya ingin secepatnya tim ada kepastian lolos. Makanya tim harus bisa mendapatkan point di Madiun," ujar Fahreza kepada Metro kemarin, Jumat (19/8/2016) sore

Seperti diketahui peluang Martapura FC untuk lolos ke babak 16 besar gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 dari Grup 5 semakin terbuka lebar. ini terkait dengan didiskualifikasinya salah satu tim peserta di Grup 5 yakni Persinga Ngawi.

Posisi Martapura FC di urutan kedua klasemen sementara Grup 5 akhirnya menjadi semakin kokoh. Cukup memetik satu point atau bermain imbang saat melawan Madiun Putra, Martapura FC sudah berhasil memastikan diri untuk lolos.

Fahreza Agamal ingin merealisasikan satu point penentu tersebut saat timnya menjalani laga melawan Madiun Putra. Tak heran karenanya, semangat Fahreza begitu menjulang, karena ingin secepatnya pula memastikan timnya lolos ke putaran selanjutnya.

"Ya laga nanti sudah seperti perang saja, saya dan tim tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan point," ujar mentan pemain Persija Jakarta ini.

Agar bisa mewujudkan ambisinya mendapatkan point, Fahreza mengatakan dirinya akan menunjukkan performa apik.

"Ini laga tandang. Kalau tim tidak bisa mencetak gol, paling tidak jangan sampai lawan pun bikin gol," jelasnya.

Ditanya mengenai kesiapannya untuk laga nanti, Fahreza memastikan dirinya sudah sangat siap. "100 persen sudah siap, kalau memang diberi kepercayaan oleh tim pelatih," katanya.

Laga nanti juga terbilang laga cukup krusial bagi tim tuan rumah Madiun Putra, karena masih memiliki peluang lolos meskipun tipis. Terkait hal itu, Fahreza menyadari dalam laga nanti dirinya dan tim akan mendapatkan banyak teror dari lawan, termasuk pendukungnya.

"Pasti akan banyak teror, makanya saya dan tim harus lebih menyiapkan mental," tambahnya.

Rombongan tim Martapura FC sendiri kemarin sore bertolak dari Banjarmasin menuju Surabaya, dan kemudian menuju Madiun melalui jalan darat. (ran)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved