Info Mitra

Nikmati Ayam Segar dengan Bumbu Alami ala Hj Mariani

Ayam goreng krispy yang disajikannya tidak menggunakan bahan perenyah, semuanya diolah dengan bumbu alami.

Nikmati Ayam Segar dengan Bumbu Alami ala Hj Mariani
metrobanjar.com/sudarti
Hj Mariani dan karyawan RM Faris Fried Chicken siap melayani pengunjung. 

METROBANJAR.COM - INGIN menikmati ayam goreng tepung renyah dan gurih? Cobalah datangi Faris Freid Chicken di Jalan Harmoni 2 Pekapuran Raya Kota Banjarmasin.

Hj Mariani pengelola RM Faris Fried Chicken, Jumat (19/8/2016) mengatakan, menu makanan yang disajikan bervariasi, mulai dari ayam goreng tepung, ayam kampung, ikan nila, patin, nasi goreng, sop buntut, sop ayam kampung, mi goreng hingga mi kuah.

Untuk camilan, tersedia spagheti, king burger, roti bakar aneka rasa Rp 6.000, roti mariam aneka rasa Rp 10 ribu. Minumannya, tersedia aneka macam di antaranya minuman jus, soda gembira, dan es jeruk.

“Menu makanan yang disajikan bahannya segar, ayamnya baru dipotong. Begitu juga dengan bahan lainnya. Kami menyajikan menu makanan yang sehat dan bergizi," kata Polwan yang bertugas di bagian Siwas Polresta Banjarmasin ini.

Ayam goreng kriuk yang renyah dan gurih merupakan menu santapan favorit anak-anak. Sensasi kriuknya dan rasanya yang mampu menggugah selera, membuat anak-anak ketagihan untuk mencicipinya lagi.

Ayam goreng krispy yang disajikannya tidak menggunakan bahan perenyah, semuanya diolah dengan bumbu alami. Gurihnya terasa sampai dalam daging.

Harga jualnya pun terjangkau oleh berbagai kalangan. Ada beberapa paket yang ditawarkan, seperti menu paket 1 seharga Rp 10 ribu sudah lengkap ada ayam, nasi dan minuman. Sedangkan paket 2 harganya Rp 11 ribu.

Selain melayani makan di tempat, Faris Fried Chicken juga melayani pesanan kotakan. Bisa juga melayani acara arisan, ulang tahun, reuni dan lainnya, tempatnya luas, arena parkirnya tersedia dan mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan tol.

Tempatnya luas dan nyaman, mampu menampung 80 pengunjung, tersedia fasilitas layanan wifi secara grati. Untuk anak-anak tersedia juga fasilitas permainan arena mandi bola.

“Masyarakat yang ingin merayakan ulang tahun atau arisan atau ingin memesan nasi kotakan dapat menghubungi telepon di nomor 08980330888. Berapa pun akan dilayani,” tandas Mariani. (drt)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help