Ibu dan Dua Anaknya Ditemukan Tewas di Sumur Dangkal

Satu keluarga terdiri atas ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di kolam atau sumur dangkal, Sabtu (20/8/2016) siang.

Ibu dan Dua Anaknya Ditemukan Tewas di Sumur Dangkal
Istimewa
Di kolam inilah jenazah Uwik alias Mama Erin (25), Erin (6) dan Rehu (8 bulan) ditemukan. 

METROBANJAR.CO, PALANGKARAYA - Warga Desa Tumbang Empas, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalimantan Tengah, gempar. Satu keluarga terdiri atas ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di kolam atau sumur dangkal, Sabtu (20/8/2016) siang.

Tiga korban yang tewas itu adalah Uwik alias Mama Erin (25), Erin (6) dan Rehu (8 bulan). Sedangkan suami korban, Ricki (28), dalam keadaan sehat. Sebab, saat kejadian dia tidak berada di rumah.

Informasi didapat, terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal dari keheranan Ricki saat pulang ke rumah istri dan kedua anaknya tidak ada di rumah. Dicari di sekitar rumah, istri dan kedua anaknya juga tidak ditemukan.

Keheranan itu pun akhirnya berubah jadi waswas. Pasalnya, setelah ditunggu selama sehari semalam istri dan kedua Ricki tidak kunjung pulang ke rumah.

Takut terjadi apa-apa terhadap istri dan kedua anaknya, Ricki meminta bantuan warga untuk mencari mereka.

Pencarian pun dilakukan. Sekitar 400 meter dari rumah Ricki, tepatnya dalam kolam atau sumur dangkal yang biasa dipakai warga setempat untuk mandi dan mencuci pakaian, ditemukan istri dan kedua anak Ricki. Ketiganya sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Kasus tewasnya Uwik, Erin dan Rehu ini langsung ditangani Polres Gunungmas. Ketiga korban dievakuasi RS Kuala Kurun Gunungmas untuk dilakukan visum et repertum.

Saat ketiga jenazah dibawa ke rumah sakit, pihak keluarga korban sempat menghalang-halanginya. Tapi karena melihat kematian ibu dan dua anak itu tidak wajar, polisi tetap melakukannya.

"Kami tetap melakukan visum et repertum. Kami mendatangkan dokter ahli forensik dari RS Doris Sylvanus Palangkaraya,” kata Kapolres Gunungmas AKBP Pria Premos, Minggu (21/8).

Pria mengatakan, dokter ahli forensik ini bersama petugas dari RS Kuala Kurun Gunungmas akan membantu pihaknya melihat kondisi tubuh ketiga korban yang tewas di dalam kolam.

Halaman
12
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved