RH Ponsel Jual Kuota Internet Murah

RH Ponsel yang berada di Jalan Sutoyo S, merupakan salah satu counter ponsel yang menyediakan kartu perdana kuota data internet murah.

RH Ponsel Jual Kuota Internet Murah
Banjarmasin Post Group/Sudarti
Rahmatullah pengelola RH Ponsel bersama karyawannya melayani pelanggan, Senin (22/8/2016). 

METROBANJAR.CO - Internet kini menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Rasanya tanpa internet, ada yang kurang. Makanya penjualan data kuota internet laris manis.

RH Ponsel yang berada di Jalan Sutoyo S, samping Gang Garuda RT 06 RW 02 Banjarmasin, merupakan salah satu counter ponsel yang menyediakan kartu perdana kuota data internet murah.

Rahmatullah, pengelola RH Ponsel, mengatakan di counter ponselnya tersedia aneka kartu perdana dengan harga murah.

Untuk kartu Tri 1 GB Rp 16.000 yang berlaku selama setahun, 2 GB Rp 27.000 (dua bulan) dan 3 GB Rp 35.000 untuk jangka sebulan.

Sedangkan kartu Simpati dengan layanan 4G yang 4 GB dijual seharga Rp 45.000, 6 GB Rp 47.000 dan 16 GB Rp 110.000. Untuk kartu perdana Axis 1 GB Rp 15.000 dan 2 GB Rp 28.000.

Selain menjual kartu perdana dengan harga murah, kata Rahmat, RH Ponsel juga menawarkan diskon sebesar 25 persen untuk setiap pembelian ponsel cyrus.

"Promo itu berlaku selama persediaan masih ada," ujarnya.

RH Ponsel buka mulai pukul 08.00 Wita sampai 22.00 Wita. Menyediakan berbagai aksesori ponsel, menjual pulsa dan kuota, dan ponsel baru.

“Kami juga melayani tukar tambah ponsel bekas dengan ponsel baru,” ujarnya.

RH Ponsel juga menyediakan angkringan dengan aneka menu makanan khas Banjar, seperti nasi kuning, ketupat kandangan, lontong dan lainnya dengan harga terjangkau.

Aneka jenis minuman segar juga tersedia. Bingka nyiur anum aneka rasa juga ada dengan harga jual mulai Rp 15.000.

Konsumen bisa memanfaatkan layanan wifi yang tersedia secara gratis sambil bersantai di angringan depan counter RH Ponsel. (drt)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help