Laga Melawan Persiba Bantul Menguak Kenangan bagi Kaharuddin Salam

Berlaga di markas Persiba Bantul nanti bukanlah menjadi hal baru bagi pemain sayap kiri Martapura FC, Kaharuddin Salam.

Laga Melawan Persiba Bantul Menguak Kenangan bagi Kaharuddin Salam
Banjarmasin Post Group/Fran Rumbon
Tim Martapura FC saat melakukan latihan sebelum menghadapi Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo, Sabtu (23/7/2016). 

METROBANJAR.CO - Martapura FC akan melakukan lawatan ke markas Persiba Bantul pada laga lanjutan penyisihan Grup 5 ISC B 2016, Minggu (28/8/2016) sore.

Bagi tim Martapura FC, laga ini menjadi laga perdana yang akan dilakoni di markas Persiba Bantul.

Ya, pasalnya tim Martapura FC tercatat baru kali ini berada satu grup dengan Persiba Bantul, sedangkan pada putaran pertama lalu Syaifullah Nazar dan kawan-kawan harus menjamu Persiba di kandang sendiri.

Meskipun demikian, berlaga di markas Persiba Bantul nanti bukanlah menjadi hal baru bagi pemain sayap kiri Martapura FC, Kaharuddin Salam.

Pasalnya, pemain yang akrab disapa Kahar ini, tercatat sudah pernah merasakan atmosfer laga di markas Persiba Bantul, Stadion Sultan Agung.

Pengalaman berlaga di markas Persiba ini dilakoni oleh Kahar saat masih berkostum PSM Makassar dalam kompetisi IPL tahun 2012 lalu. Dan timnya saat itu kalah dengan skor tipis.

Namun saat sama-sama bertemu di kompetisi ISL setelah adanya penyatuan liga, PSM Makassar tercatat pernah menang di markas Persiba hingga akhirnya Persiba harus terdegradasi dari ISL.

Dan kebetulan Kahar saat timnya memetik kemenangan di markas Persiba ini absen, karena mengalami cedera.

Terkenang timnya dahulu bisa menang berlaga di kandang Persiba, Kahar pun rupanya termotivasi dan optimistis tim yang diperkuatnya kini yakni Martapura FC bisa merebut point penuh dalam laga nanti.

"Ya saat masih bermain di PSM Makassar, tim bisa menang di kandang Persiba. Mudah-mudahan tim Martapura FC juga bisa menang dalam laga nanti," ujar Kahar kepada Metro, Rabu (24/8/2016) siang.

Halaman
12
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved