MetroBanjar/

Promo Gulai Kambing di Rumah Makan Sate Ortega Hanya Rp 20 Ribu

Promo menarik itu menurut Agung Kurnia selaku pengelola, berlaku mulai tanggal 25 Agustus sampai 11 September 2016 di semua cabang RM Ortega.

Promo Gulai Kambing di Rumah Makan Sate Ortega Hanya Rp 20 Ribu
Banjarmasin Post Group/Sudarti
HARGA MIRING - Salah seorang karyawan RM Sate Ortega menyajikan menu masakan gulai kambing yang ditawarkan dengan harga miring Rp 20.000/porsi. 

METROBANJAR.CO - Dalam menyambut hari raya kurban (Iduladha), Rumah Makan Sate Ortega menawarkan paket promo untuk menu gulai kambing dan sop kambing serba Rp 20 ribu.

Promo menarik itu menurut Agung Kurnia selaku pengelola, berlaku mulai tanggal 25 Agustus sampai 11 September 2016 di semua cabang RM Ortega.

Para pelanggan dan masyarakat yang ingin menikmati lezatnya hidangan gulai kambing dam sop kambing dengan harga miring dapat mengunjungi RM Sate Ortega di berbagai cabang, yaitu di Jalan Sutoyo S, RM Sate Jalan Trans Kalimantan Handil Bakti maupun RS Sate Ortega di Jalan A Yani Km 29 Guntung Payung Banjarbaru,

Agung menyebutkan, tujuan promo itu tak lain untuk memanjakan konsumen yang suka menu berbahan daging kambing dengan memanfaatkan moment hari raya kurban. Di sisi lain untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Dalam kondisi normal, kata Agung, harga jual menu gule kambing maupun sop kambing masing-masing Rp 35 ribu/porsi.

Mulai Kamis (25/8/2016) harga jualnya Rp 20 ribu/porsi selama promo berlangsung. Menu lain yang tersedia sate kambing, sate ayam, tongseng kambing, tongseng ayam dan lainnya.

Agung menambahkan, menjelang Iduladha pihaknya juga menjual hewan kurban berupa kambing. Tahun ini ada sekitar 600 kambing yang sengaja didatangkan dari Jawa.

Hewan kurban itu sudah dapat dipesan mulai sekarang. Harga jualnya mulai Rp 2 juta-Rp 2,5 juta/ekor, tergantung dari besar kecilnya kambing. Makin besar kambing tentunya harga jual makin tinggi.

Persediaan kambing tahun ini lebih banyak dibanding tahun lalu, mengingat permintaan pasar terus meningkat.

Dengan demikian, masyarakat dapat lebih fokus untuk mencari hewan kurban.

Kambing-kambing itu sudah dapat dipesan mulai sekarang. peminat dapat melihat langsung di kandang.

Mulai H-7 kambing-kambing itu akan disediakan kawasan RM Sate Ortega di Jalan A Yani Km 29 Guntung Payung.

“Yang berminat untuk memesan kambing dapat datang langsung atau menghubungi telepon di nomor 081224648377. Setelah bayar kambingnya bisa dibawa langsung atau diantarkan,” kata Agung. (drt)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help