INFO MITRA

Sinar Dinar Jaya Gratiskan Angsuran Selama 5 Bulan

Ada penawaran menarik dari PT Sinar Dinar Jaya, yang membangun perumahan di kawasan Gambut, Kabupaten Banjar.

Sinar Dinar Jaya Gratiskan Angsuran Selama 5 Bulan
Banjarmasin Post Group/Sudarti
Perumahan yang dibangun PT Sinar Dinar Jaya di Jalan Pemajatan Km 1,5 Gambut, Kabupaten Banjar. 

METROBANJAR.CO - Kabar baik bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan yang belum memiliki rumah.

Ada penawaran menarik dari PT Sinar Dinar Jaya, yang membangun perumahan di kawasan Gambut, Kabupaten Banjar.

Cukup setor Rp 1 juta sudah bisa memilih kapling rumah. Uang mukanya ringan, angsurannya pun terjangkau sekitar Rp 800 ribuan sampai lunas dengan jangka waktu kredit 15 tahun.

Direktur PT Sinar Dinar Jaya, HM Nuruddin Muchtar, mengatakan promo menarik ini ditawarkan untuk membantu masyarakat yang belum memiliki rumah.

Ada dua lokasi perumahan yang ditawarkan PT Sinar Dinar Jaya, yaitu Kompleks Dinar Mas 3 di Pemajatan Gambut dan Kompleks Batara Sinar Dinar di Jalan Irigasi Gambut dengan harga jual Rp 128 juta, luas tanah 120 meter per segi.

Khusus untuk perumahan di Dinar Mas 3, konsumen akan mendapatkan bonus tabungan Rp 3 juta plus gratis angsuran lima bulan untuk jangka waktu kredit 15 tahun.

Sedangkan yang kredit 10 tahun bebas angsuran selama tiga bulan. Sedangkan di Kompleks Batara Sinar Dinar konsumen mendapatkan bonus tabungan Rp 3 juta.

Di Kompleks Dinar Mas 3 sudah ada PAUD, rencana akan dibangun SD, ada musala dan tersedia alkah di Guntung Papuyu bagi seluruh anggota keluarga nasabah.

"Pokoknya mengambil rumah yang dibangun PT Sinar Dinar Jaya nggak bakalan rugi, daerahnya terus berkembang dan merupakan investasi yang menjanjikan," ujar Nuruddin.

Masyarakat yang berminat dapat melihat langsung ke lokasi atau menghubungi ke kantor pemasaran di Jalan Pemajatan Km 1.500, Gambut Kabupaten Banjar. Hari Minggu tetap buka atau menghubungi telepon di nomor 0821 5406 5858. (drt)

Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved