Beralasan Lakukan ‘Pembersihan‘, Iberahim Gauli Pasiennya

Wajah dan tubuh Iberahim terlihat babak belur penuh luka bahkan luka melepuh terlihat di lengah kirinya.

Beralasan Lakukan ‘Pembersihan‘, Iberahim Gauli Pasiennya
Banjarmasin Post Group/Hari Widodo
Polisi mengawal Iberahim alias Husein (35) yang babak belur warga dihajar warga Sungai Rengas Ulu akibat menyetubuhi korban. 

METROBANJAR.CO, MARTAPURA - Tubuh Intan Iberahim alias Husein (35) tergolek lemah di ruang Murai Kelas III RSUD Ratu Zalecha.

Wajah dan tubuh warga Sungai Aning, Astambul, Banjar itu terlihat babak belur penuh luka bahkan luka melepuh terlihat di lengah kirinya.

Walaupun masih tersadar dan bisa berbicara namun luka hebat yang dialaminya itu, membuat suara Ibrahim pun nyaris tidak jelas terdengar. Namun, Iberahim mengakui semua perbuatannya.

“Saya khilaf. Saya telah memperkosanya. Tapi, saya melakukannya tidak ada paksaan,” ujarnya berulangkali saat ditanya alasannya menyetubuhi korban yang sudah bersuami, Minggu (28/8/2016).

Aksi Iberahim yang selama ini mengaku-aku sebagai Habib untuk bisa melancarkan aksinya itulah yang memicu kemarahan warga di Desa Sungai Rangas Ulu Kecamatan Martapura Barat, Banjar.

Iberahim pun habis-habisan dihajar warga. Polisi, pambakal maupun tokoh masyarakat yang coba melindungi tidak berhasil menghindarkan Iberahim dari aksi massa.

Bahkan, Iberahim sampai diarak dengan kondisi telanjang bulat. Di sekujur tubuhnya penuh dengan darah luka memar. Tonjokan dan tendangan pun bersarang di wajah dan tubuhnya, Sabtu (17/8/2016) pukul 20.00 Wita.

Informasi didapat, Iberahim sejak awal Agustus 2016 mulai sering datang ke Desa Sungai Rangas Ulu.

Pria yang mengaku beristri 16 ini begitu dihormati dan dijamu setiap datang ke rumah warga. Apalagi dia mengaku bisa mengobati dan merajah seorang.

Peristiwa pencabulan terhadap korban Ft (23) bermula ketika Ibrahim diajak ke rumah ayah korban Mk (56).

Halaman
123
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help