Yudi Tepergok Saat Angkut Televisi dari Rumah Kosong

Yudi diamankan saat baru saja mengakut televisi dan sejumlah barang elektronik lainnya di salah satu rumah warga yang ditinggal dalam keadaan kosong.

Yudi Tepergok Saat Angkut Televisi dari Rumah Kosong
Istimewa
Yudi alias Bulat 

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN - Kedapatan membawa televisi dari sebuah rumah, aksi Yudi alias Bulat (32), langsung membuat warga curiga.

Warga di kawasan Jalan Wildan Sari 3 Banjarmasin, pun langsung beraksi. Yudi diamankan saat baru saja mengakut televisi dan sejumlah barang elektronik lainnya di salah satu rumah warga yang ditinggal dalam keadaan kosong, Sabtu (27/8/2016) sore.

Sebelumnya, yang memang bukan warga setempat menunjukkan tingkah dan gerak gerik yang mencurigakan. Yudi terlihat mondar mandir di wilayah tersebut.

Yudi pun tak berkutik saat warga memergokinya mengeluarkan televisi dan barang elektronik lainnya seperti mesin permainan Playstation 3 dari dalam rumah kosong tersebut.

Aksi Yudi sendiri terbilang nekat karena dilakukan pada sore hari, sekitar pukul 17.30 Wita.

Pun demikian dengan televisi yang dicurinya ukurannya terbilang besar, 32 inci. Wajar saja bila warga langsung memergoki aksinya.

Yudi bahkan nyaris babak belur dikeroyok warga yang kesal dengan aksinya sebelum akhirnya diserahkan kepada pihak kepolisian Polsekta Banjarmasin Barat.

Kepada polisi, Yudi mengaku bisa masuk melalui pintu muka dengan cara membobol pintu.

"Kan kosong pak rumahnya jadi bisa saja. Kebetulan saat itu memang lagi sepi sekitar rumah, sempat tidak ada yang curiga," kata pria pengangguran yang diketahui tinggal di Jalan 9 Oktober Gang Nusa Indah ini.

Yudi mengaku membobol pintu depan dengan sebuah linggis yang dibawanya dari rumah.

Halaman
12
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help