MetroBanjar/

Urine Reza Artamevia Positif Narkoba

Pemeriksaan itu membuat Reza kelelahan. Wajahnya terlihat kuyu. Tak ada tampak senyum lebar yang biasa ditunjukkan Reza.

Urine Reza Artamevia Positif Narkoba
Dokumen Banjarmasin Post Group
Reza Artamevia 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Penyanyi cantik Reza Artamevia ikut diciduk polisi, saat penggerebekan yang dilakukan di kamar hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) bersama Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti.

Hasil pemeriksaan, urine pelantun Biar Menjadi Kenangan ini terindikasi positif narkoba.

Dalam penggerebekan yang dilakukan Minggu (28/8/2016) malam itu, ada beberapa orang juga ikut diciduk bersama Gatot Brajamusti.

Salah satunya Reza. Sama seperti Gatot Brajamusti, Reza pun langsung digeledah an diperiksa polisi.

Pemeriksaan itu membuat Reza kelelahan. Wajahnya terlihat kuyu. Tak ada tampak senyum lebar yang biasa ditunjukkan Reza.

Berbalut jaket kulit cokelat, Reza terlihat tak bergairah. Kondisi Reza yang kelelahan terlihat dari foto-foto yang diabadikan KompasTV pada berita Polisi Tangkap Gatot Brajamusti Terkait Narkoba, 29 Agustus 2016 kemarin.

Hasil pemeriksaan, urine Reza terindikasi positif narkoba. "Iya betul, infonya hasil tes urinenya (Reza) positif," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Selasa (30/8/2016).

Terpisah, Karo Penmas Polri Brigjen Agus Rianto menjelaskan, delapan orang dalam penangkapan Gatot Brajamusti, 6 di antaranya dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

“Belum ada penetapan tersangka dalam kasus ini. Penyidik masih punya waktu 3x24 jam untuk menetapkan tersangka,” ujarnya.

Reza sendiri masih sering datang ke rumah milik Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Bahkan, Reza sering menginap di rumah mewah tersebut.

Halaman
123
Editor: Muhammad Yamani
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help