MetroBanjar/

Jangan Mudah Terjebak Tawaran Paket Internet di Medsos, Sudah Ada yang Tertipu!

Firman mencoba membeli kuata dengan tawaran 50 GB Rp 100.000 dan aktif selama 3 bulan. Korban harus mentrasfer uangnya ke rekening pelaku

Jangan Mudah Terjebak Tawaran Paket Internet di Medsos, Sudah Ada yang Tertipu!
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Pesan BBM penipuan. 

METROBANJAR.CO, BATULICIN - Hati-hati bagi masyarakat yang biasa menggunakan media sosial untuk berinteraksi atau mungkin jual beli. Karena bila tidak teliti dan kurang hati-hati, bisa jadi anda yang akan menjadi korban penipuan.

Seperti yang dialami Firman warga Batulicin. Yang tiba-tiba ditawari kuota internet dengan tawaran menggiurkan. Karena jarang sekali ada tawaran. Meski meragukan, karena dia ingin membuktikan hal itu benar atau tidak.

Firman mencoba membeli kuata dengan tawaran 50 GB Rp 100.000 dan aktif selama 3 bulan. Korban harus mentrasfer uangnya ke rekening pelaku yang menamakan akun BBM-nya dengan nama 4G H.H TRONIK dengan PIN BBM D27D1752.

Saat itu, korban mendapat broadcast tersebut. Tawaran paket internet dari 50 GB hingga 150 GB. Namun setelah diikuti dan meminta mentrasnfer uangnya ke rekening BTN 0004 8015 0057 3846 dengan kode 200 atas nama Bisyir Alhafi.

"Intruksi saya ikut sampai saya tranfer uang Rp 100.000. Sudah saya transfer tapi gak diisin juga sampai sekarang malah menghilang. Ini pelajar bagi saya dan semua masyarakat agar berhati-hati. Karena berbagai macam jenis penipuan dilakukan pelaku kejahatan. Jadi tetap waspada saja,"katanya kepada Bpost online, Rabu (7/9/16). (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help