Cetak Dokumen dan Foto Secara Nirkabel dari Smartphone

Ini adalah printer isi ulang yang berkualitas tinggi, cetak murah dan hemat selalu didambakan.

Cetak Dokumen dan Foto Secara Nirkabel dari Smartphone
Banjarmasin Post Group/Hasby Suhaily
Dari kiri ke kanan; Sales Manager Datascrip Canon, Halim, Business Executive Datasrip Canon, Budianto Bintang, Master Dealer Canon, Novan dan Asisten, Chandra. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone, tablet dan laptop secara mudah dan praktis ada pada Trio Canon PIXMA G-Series. Yaitu single function printer G1000, multifunction printer G2000 dan wireless multifunction G3000.

Memiliki desain tangki yang terintegrasi di dalam printer dengan kapasitas besar. Mudah diisi ulang, efisien serta mampu mencetak dengan hasil kualitas prima.

Sales Manager Datascrip Canon Jakarta, Halim memperkenalkan produk itu di Banjarmasin, Senin (10/10/2016).

Dia mengatakan, printer isi ulang yang berkualitas tinggi, cetak murah dan hemat selalu didambakan.

"Canon printer G-Series mencetak hemat hanya Rp 15, per lembar hitam-putih, tentunya menjadi dambaan para pengguna printer," katanya didampingi, Business Executive Datasrip Canon, Budianto Bintang dan Master Dealer Canon, Novan.

Lebih lanjut Halim mengatakan, keekonomisan mencetak dengan printer G-Series didukung botol tinta asli Canon berukuran besar yang memuaskan penggunaan printer di rumah maupun kantor, karena mampu mencetak lebih dari enam ribu halaman dokumen hitam putih dan tujuh ribu halaman full colour.

Adapun untuk pemakaian nirkabel di rumah maupun kantor, Canon PIXMA G3000 dilengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan cloud dan mobile.

Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi, cukup gunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangkat berbasis IOS.

"Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, jadi semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun," tambahnya.

PT Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA Ink Efficient G1000 dengan harga Rp 1.775.000, PIXMA Ink Efficient G2000 dengan harga Rp 2.190.000 dan PIXMA Ink Efficient G3000 dengan harga Rp 2.775.000.

Sedangkan tinta GI-790 Black, Cyan, Magenta, Yellow hanya dibanderol Rp 90.000 per unit.  (*)

Penulis: Hasby
Editor: Muhammad Yamani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help