Mustaqim On Fire jelang Laga Lawan Persekap

Melakoni laga melawan Persekap Kota Pasuruan, di babak delapan besar ISC B 2016, Sabtu (10/12) nanti, Martapura FC

Mustaqim On Fire jelang Laga Lawan Persekap
Metro Edisi Cetak

METROBANJAR.CO - Melakoni laga melawan Persekap Kota Pasuruan, di babak delapan besar ISC B 2016, Sabtu (10/12) nanti, Martapura FC bakal kembali diperkuat pemain sayap andalannya, Zulfikar Ali Mustaqim Ohorella.

Sebelumnya, Mustaqim sempat mengalami cedera cukup serius di dekat lutut kaki kirinya, dan memaksanya menepi dari aktivitas latihan selama beberapa pekan. Cedera ini dialami Mustaqim setelah mendapat permainan kasar dari pemain Celebest Palu FC di putaran kedua babak 16 besar ISC B 2016 di Grup C.

Akibat cedera tersebut, Mustaqim lebih banyak menyibukkan diri dengan dunia pengobatan dan terapi. Bahkan dia harus absen memperkuat tim menjalani dua laga terakhir di babak 16 besar yakni melawan Persik Kediri dan Perserang Banten.

Setelah menjalani pengobatan dan terapi, kondisi cedera Mustaqim terus menunjukkan perkembangan positif dan kini sudah sembuh. Agar bisa memperkuat tim tampil di delapan besar, Mustaqim sangat serius melakukan persiapan latihan bersama tim.

Kini Mustaqim memastikan dirinya sudah dalam kondisi on fire dan siap kembali memperkuat tim. Bahkan Mustaqim termasuk salah satu dari daftar 23 pemain yang kemarin diboyong oleh tim pelatih menuju Jepara, untuk melakoni laga di babak delapan besar ISC B 2016.

"Alhamdulillah sudah fit 100 persen. Tinggal siap kerja keras saja untuk laga nanti. Sekarang saya fokus untuk pertandingan tanggal 10 Desember nanti," ujar Mustaqim, Kamis (8/12).

Saat tampil memperkuat tim dalam laga melawan Persekap Pasuruan di delapan besar nanti, Mustaqim bertekad tampil maksimal. "Target yang paling utama bisa membantu tim untuk raih kemenangan. Kalau membuat asisst gol itu siapa saja tak masalah, yang penting tim bisa menang, biar lolos ke semifinal dan final," ujarnya. (ran)

Penulis: Frans
Editor: BPost Online
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help