MetroBanjar/

Kades Manarap Baru Kesetrum

Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda beberapa kawasan di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, Minggu (18/12) sore.

Kades Manarap Baru Kesetrum
Net
Ilustrasi 

METROBANJAR.CO, MARTAPURA - Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda beberapa kawasan di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, Minggu (18/12) sore. Amukan angin tersebut menumbangkan sebuah pohon besar di Desa Manarap Baru, Kecamatan Kertakhanyar, Kabupaten Banjar.

Tumbangnya pohon besar itu merepotkan warga setempat. Pasalnya, pohon besar tersebut membentang di tengah jalan, sehingga mengganggu arus lalu lintas. Tak hanya itu, batang pohon juga mengenai jaringan listrik PLN.

Kades Manarap Baru, M Tambrin, tidak tinggal diam. Dia mencoba menanganinya seorang diri. Batang pohon tumbang itu dipotongnya. Saat memotong, tiba-tiba Tambrin melompat dari pohon tumbang itu.

Aksi melompat dari ketinggian dua meter itu terpaksa dilakukan Tambrin untuk menghindari sengatan listrik. “Tadinya listrik sempat padam. Saat saya memotong batang pohon, tiba-tiba listrik menyala. Saya sempat merasakan kejutan listrik,” ujarnya.

Karena jatuhnya kurang sempurna, Tambrin terkilir. Oleh warga, Tambrin langsung dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin. Kendati tidak menimbulkan luka bakar akibat sengatan listrik, Tambrin harus menjalani rawat inap. (gha)

Editor: BPost Online
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help