Dul Mangkir Sidang Gara-gara Begadang?

Ia mangkir tanpa memberikan keterangan atau alasan jelas.

Dul Mangkir Sidang Gara-gara Begadang?
WARTAKOTA/Nur Ichsan
Dul atau AQJ. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - AQJ alias Dul mangkir dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia mangkir tanpa memberikan keterangan atau alasan jelas.

Jaksa penuntut umum (JPU) sampai tidak bisa memberikan keterangan keberadaan putra bungsu musisi Ahmad Dhani tersebut, kepada majelis hakim dalam sidang perdana.

Ada kemungkinan Dul tidak bisa datang karena semalam begadang. Sebab, ia bersama keluarganya tampil dalam sebuah acara televisi bertajuk "Masterpiece", (18/2/2014), yang berakhir sampai larut malam.

Acara tersebut disiarkan secara langsung. Dul tampak sehat dan bugar. Ia mampu memainkan bas dengan baik bersama saudaranya, Al dan El serta sejumlah musisi lainnya yang terlibat dalam acara tersebut.

Acara itu pun berakhir larut malam. Bahkan, Dul sempat diwawancara di akhir acara oleh beberapa awak media. Dalam wawancara itu, Dul mengatakan siap menghadapi sidang.

Namun, sampai pukul 11.00 WIB, Rabu, (19/2/2014), Dul tak kelihatan batang hidungnya. Bahkan, ia tak memberikan keterangan atau alasan kepada (JPU). Majelis hakim kemudian menunda sidang.

Tags
sidang aqj
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved