Aura Kasih: Ada yang Mau Jadi Suami Saya?

Baginya doa yang dipanjatkan teman-temannya sudah cukup. Apalagi ditambah pesta kejutan untuknya.

Aura Kasih: Ada yang Mau Jadi Suami Saya?
Tribunnews.com/ Jeprima
Aura Kasih 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Aura Kasih tak berharap muluk-muluk kepada temannya untuk memberi kado istimewa di hari ulangtahunnya yang ke 27. Baginya doa yang dipanjatkan teman-temannya sudah cukup. Apalagi ditambah pesta kejutan untuknya.

"Aku selalu minta doa dari mereka. Teman-teman memberikan kejutan aku macam-macam, itu aku sudah senang," ucapnya, saat ditemui semalam dalam perayaan ulangtahunnya ke-27 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Namun, ada satu hal yang sangat diharapkannya. Dan harapan itu hanya bisa hanya bisa direalisasikan oleh pria yang mencintai dan dicintainya.

"Penginnya sih seperangkat alat salat dibayar tunai. Ada yang minat enggak sih (jadi suami saya)?" ucapnya dengan nada bercanda. Maklum, usianya sudah 27 tahun. Di usia itu ia memang pantas membina rumahtangga.

Sayangnya, ia belum menemukan pria yang meyakinkannya. Menurutnya hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. "Kan aku cari suami. Harus yang sudah mapan dong," tandas pelantun lagu "Mari Bercinta" itu.

Tags
aura kasih
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved