Breaking News:

Band Banua Pun Tampil Semangat

Tidak heran saat Band Talaseta, Ningrum dan The Ridjink tampil, antusiasme penonton sangat tinggi.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Sigit Rahmawan Abadi
metrobanjar.co/khairil rahim
Grup Band Talaseta saat mendapat giliran manggung, Minggu (9/3/2014) 

METROBANJAR.CO,BANJARMASIN - Selain grup band Last Child, para penonton yang memadati panggung Gedung Olahraga (GOR) Hasanuddin HM, Minggu sore juga menanti penampilan tiga band asal banua yang menjadi band pembuka.

Tidak heran saat Band Talaseta, Ningrum dan The Ridjink tampil, antusiasme penonton sangat tinggi.

Dibuka dengan penampilan Talaseta, band yang digawangi Faisal (gitar 1), Anshari (Gitar 2), Haris Efriady (Bass), Irfan (keyboard) dan Boby Ardi (Drum) mampu membuat penonton terhanyut dengan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Dalam penampilannya, Talaseta membawakan lima lagu yakni lagu milik Ada Band berjudul kau Aura Ku, Raisa (Could it Be) dan Serba Salah serta Ecoutez  (Are you Really the One)
Dan Geisha (Lumpuhkan ingatan).

"Sungguh membanggakan bisa tampil di hadapan warga banua dan menjadi band pembuka band Ibu Kota,"ujar salah satu personel, Haris Efriady.

Berikutnya giliran band Ningrum unjuk kebolehan. Sama dengan Talaseta, band yang digawangi Ipunx (vokal dan bassist), Abel (Drum), Bejonk (gitar dan backing vokal) mampu menghipnotis penonton.

Uniknya, meski lagu yang dibawakan masih belum populer dan banyak lagu milik Band Ningrum sendiri para penonton ikut bernyanyi. Bahkan Sahabat Romantis (panggilan fans Ningrum) hafal semua lagu yang dibawakan Ningrum.

"Tidak menyangka penonton antusias seperti ini. Bahkan mereka hapal dengan lagu-lagu kami sehingga ikut bernyanyi," ujar Ipunx.

Ningrum membawakan lima lagu yakni BBFc, Kamarku Nerakaku, PD, Liafanni dan lagu andalan . I'm Not a Romantic Guy.

Berikutnya giliran band banua lainnya, The Rindjing yang menghibur penonton sebelum band utama, Last Child tampil.

Dalam event bertajuk One Million Dream Concert ini pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai kegiaatan lain seperti bazar, happening art dan penampilan cosplay.

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved