Reza Rahadian Tertantang di Film Laga

Aktor Reza Rahadian tak perlu berpikir dua kali untuk mengiyakan tawaran Mira Lesmana untuk bermain dalam film

Reza Rahadian Tertantang di Film Laga
kompas.com
reza rahardian 

METROBANJAR.CO.ID – Aktor Reza Rahadian tak perlu berpikir dua kali untuk mengiyakan tawaran Mira Lesmana untuk bermain dalam film "Pendekar Tongkat Emas", film laga pertama produksi Miles Film.

Ini juga menjadi film laga pertama yang ia bintangi. Selama enam bulan, Reza beserta pemeran lainnya mendapatkan pelatihan wushu dari koreografer laga yang didatangkan langsung dari Hong Kong.

"Begitu ditawari, saya langsung tertarik karena saya senang mencari tantangan baru. Selama ini kan saya hanya bermain dalam film bergenre drama," ujar Reza saat ditemui Tribunnews.com di sela latihan wushu di Studio Radiant, Jumat (14/3/2014) sore.

Dalam film arahan sutradara Ifa Isfansyah ("Sang Penari") itu, Reza berperan sebagai Biru, salah satu murid perguruan bela diri pimpinan Cempaka (Christine Hakim).

Awalnya, Reza cukup "tersiksa" dengan segala latihan yang menguras tenaga itu. Belum lagi sakitnya pukulan-pukulan salah sasaran dari lawan main.

"Memar sudah menjadi makanan sehari-hari. Bukan biru lagi tapi ungu malah," ujarnya berseloroh.

Latihan pun semakin intens menjelang pengambilan gambar di Sumba, Nusa Tenggara Barat, April mendatang selama tiga bulan.

"Latihannya bisa delapan jam per hari. Hampir setiap hari kami latihan," ucap pemeran mantan Presiden RI Habibie dalam film "Habibie Ainun" itu.

Film "Pendekar Tongkat Emas" yang merupakan kolaborasi Miles Film dan Kompas Gramedia Production rencananya akan dirilis di penghujung 2014.
 

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved