Film Ada Apa dengan Cinta Bakal Ada Sekuelnya?

Sudah dua belas tahun sejak film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) dirilis, masih banyak penggemar yang mempertanyakan kemungkinan

Film Ada Apa dengan Cinta Bakal Ada Sekuelnya?
kompas.com
Film ada apa dengan cinta

METROBANJAR.CO.ID - Sudah dua belas tahun sejak film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) dirilis, masih banyak penggemar yang mempertanyakan kemungkinan film tersebut digarap sekuel. Sang produser Mira Lesmana dan Riri Riza beberapa kali diberondong pertanyaan serupa. Tapi Mira sendiri menegaskan bahwa sekuel AADC tidak akan ada.

"Iya sih banyak banget yang minta, sampai ada kuis-kuis gitu aku ngeliat di internet. Tapi semakin banyak yang minta, jadi kayaknya lebih asik dibikin gitu aja," tutur Mira beriring tawa, saat ditemui di Studio Radiant, Jalan Pahlawan, Tangerang, Jumat (14/3/2014).

AADC yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Ladya Cherill, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti dan Dennis Adhiswara melejit di tahun 2002. Pada 2010 seluruh pemain dan kru bereuni, penggemar ramai mengerubungi para pemain untuk meminta foto bareng.

Film tersebut tak hanya meninggalkan kenangan bagi penggemar, tapi juga oleh para pemainnya. Dalam acara reunian tersebut Dian Sastrowardoyo mengatakan bahwa AADC? Mengubah hidupnya. 

Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved