Real Madrid Selalu Cetak Gol di Kandang Lawan

Sejauh ini, Los Blancos sudah melakoni 15 partai tandang di La Liga musim ini.

Real Madrid Selalu Cetak Gol di Kandang Lawan
uefa
Cristiano Ronaldo 

METROBANJAR, MADRID - Real Madrid melawat ke La Rosaleda, kandang Malaga, pada Sabtu (15/3). El Real menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, Los Blancos sudah melakoni 15 partai tandang di La Liga musim ini. Berkat gol Ronaldo di La Rosaleda, skuat Carlo Ancelotti pun menjadi satu-satunya tim yang selalu bisa mencetak gol di semua partai tandang mereka.

Total, El Real mengemas 35 gol tandang. Jumlah itu hanya berselisih tipis dengan ketajaman ketika bertarung di rumah sendiri (42 gol). Kekuatan tatkala bertarung di luar rumah ini menjadi senjata terbaik El Real untuk bangkit mengejar Atletico dan Barcelona di paruh kedua musim.

Rekor gol tandang paling banyak diciptakan Madrid di Andalusia saat bertamu ke rumah Almeria (Mediterraneos) dan Real Betis (Cornella-El Prat). El Real menang 5-0 di dua stadion itu.

Raja gol Madrid ketika bertandang tidak jauh dari sosok Ronaldo (11 gol), disusul Karim Benzema (6). Nama pemain yang disebut terakhir ini spesial karena ia tengah menjalani musim terbaik perihal gol tandang.

Sejauh ini, total ia sudah membukukan 11 gol di luar rumah. Sebanyak enam gol di liga, empat gol di Liga Champion, dan satu di Copa del Rey.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved